Lush Unveiled Bar - Terapi Pijat Baru dengan Lavender dan Neroli | Koran Jakarta
Koran Jakarta | May 31 2020
No Comments

Lush Unveiled Bar - Terapi Pijat Baru dengan Lavender dan Neroli

Lush Unveiled Bar - Terapi Pijat Baru dengan Lavender dan Neroli

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Di tengah merebaknya wabah Covid-19, menjaga kehamilan tetap sehat menjadi penting. Selain konsultasi dokter dan minum obat, melakukan terapi perawatan sendiri juga harus dilakukan.

Lush Cosmetics, merupakan perusahaan kecantikan dan perawatan kulit alami yang ikonik, baru-baru ini meluncurkan New Therapy Massage Bar yang aman untuk perut hamil.

Bar (alat) pijat dibuat dengan lavender, jeruk manis, dan neroli untuk aroma yang membangkitkan semangat dan menenangkan. Therapy Massage Bar mudah digunakan, cukup mencairkan bar langsung ke kulit kering, ini seperti memijat mentega dan minyak ke dalam kulit.

Menggunakan bar akan membantu pengguna menjadi nyaman berkat sifat terapeutik dan menenangkan termasuk melepaskan stress, meredakan otot pegal dan meningkatkan kualitas tidur pengguna. Lush juga dapat menghilangkan kulit kering dan gatal untuk mengisi dan meremajakan kulit pengguna. Therapy Massage Bar akan membantu siapa saja menjadi rileks ditambah alat ini meninggalkan aroma yang ringan dan menyegarkan. ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment