Koran Jakarta | April 29 2017
No Comments
JJ ROYAL BISTRO

Lunch Lezat di JJ Royal

Lunch Lezat di JJ Royal

Foto : JJ ROYAL
Nasi Uduk JJ
A   A   A   Pengaturan Font

Makan siang itu penting, karena orang yang bekerja atau berkegiatan sejak pagi, tubuhnya membutuhkan asupan agar bisa kembali bugar dan konsentrasi bekerja.

Menu makan siang, walaupun sedikit, tetap akan mengembalikan energi dan membuat tubuh merasa segar serta mampu untuk melanjutkan pekerjaan anda. Selain itu, makan siang juga dapat menjaga proses metabolisme untuk tetap aktif, terutama jika mengkonsumsi porsi yang cukup.

Tentunya agar makan siang anda nikmat dan nyaman resto yang dipilih harus sudah dikenal dan lokasinya mudah untuk didatangi. Suasana resto juga sangat menentukan, seperti dekorasi, interior, service dan pastinya menu lezat jadi bagian terpenting.

Tempat yang memenuhi semua kriteria itu adalah JJ Royal Bistro yang berada di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan. Restoran yang mengusung konsep casual dining ini memang sudah memiliki nuansa yang sempurna, seperti udara sejuk, meja kursi dengan tampilan mewah, dekorasi unik dengan gambar-gambar menarik serta warna-warni hiasan menyolok di kursi hingga langit-langit resto. Semuanya menyajikan nuasa meriah. Tempat ini memang selalu dicari penikmat makanan karena tersedianya berbagai menu mulai dari aneka coffee, pasta, pizza, dan menu beragam santapan dari Eropa, Asia dan Indonesia.

Menu makan siang yang lezat ada pada paket Lunch Set Deal (Rp 50.000 net) dengan free flow minuman Es Teh. Sederet menu yang bisa dipilih diantaranya Chicken Wrap with French Fries, adalah ayam yang digoreng lalu dibungkus dengan roti tortilla bersama mentimun, selada, spicy mayo, disajikan dengan kentang goreng. Masih dengan menu ayam, ada Sizzling Fried Chicken, berupa dada ayam dilapisi tepung roti lalu digoreng. Disajikan dengan saus BBQ buatan sendiri, lengkap dengan sayuran dan kentang goreng. Menu ayam dengan sentuhan Jepang, tersedia Chicken Katsu Curry, ini juga merupakan dada ayam dilapisi tepung roti yang digoreng, kuah kari Jepang, nasi dan coleslaw.

Sizzling Fried Chicken

Buat yang menyukai hidangan Italia, ada dua pilihan, diantaranya Spaghetti Aglio Chicken Mushroom, bila anda mencari hidangan pasta classic inilah menu yang cocok untuk anda. Diolah dengan menumis bawang putih dengan minyak zaitun, ayam dan jamur.

Hidangan pasta classic lainnya adalah Penne Carbonara. Rasa gurih begitu dominan saat menyantap hidangan ini yang berisi saus krim, pinenut, parmesan serta potongan daging sapi tipis yang renyah. Buat pecinta menu Indonesia, makan siang dengan hidangan berkuah memang menyegarkan. Apalagi kalau bukan Nasi Soto Ayam with ‘Perkedel’ Balls. Soto ini berisikan daging ayam, potongan telur rebus, mie kuning, irisan kentang, tomat, tauge dan emping yang disajikan terpisah. Nasi yang diberi taburan bawang goreng siap dicampur dengan kuah bening yang gurih dan asam dari perasaan jeruk. Menu ini akan menjadi semakin gurih jika perkedel dicampur ke dalamnya.

Penne Carbonara

Penyuka soto dengan kuah kental, bisa menikmati Nasi Soto Betawi Ayam. Soto ini berupa kaldu kental dengan suwiran ayam, irisan tomat, kerupuk dan nasi yang bertabur bawang goreng. Dijamin anda akan mendapatkan rasa segar saat memakan nasi yang dicampur kaldu soto.

Nasi Goreng boleh dibilang merupakan masakan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Makan siang dengan nasi goreng juga jadi pilihan banyak orang.

Di JJ Royal Bistro tersedia hidangan nasi goreng yang spesial yaitu Nasi Goreng Kari Kambing. Potongan daging kambing dimasak bersama bumbu kari untuk campuran nasi goreng. Keharuman bumbu dan merica begitu terasa serta kesegaran dari acar dan kerupuk menjadi pelengkap nasi lezat ini.

Hidangan berkuah lainnya yang asik disantap pada siang hari adalah Mie Kuah JJ. Menu ini adalah mie tradisional Indonesia, dengan potongan ayam, telur rebus serta berbagai sayuran. Kuah dengan saus yang pas akan memunculkan rasa yang spesial.

Untuk menu yang satu ini juga cukup menggoda, Nasi Uduk JJ. Ini adalah nasi yang dimasak dengan santan dan disajikan dengan ayam balado, tempe orek, perkedel, lalapan dan kerupuk.

Nasi uduk memang biasanya untuk sarapan, tapi dalam perkembangannya nasi ini juga disantap saat siang, sore bahkan malam hari.

Selesai bersantap dengan Lunch Set Deal, anda bisa mendapatkan Snack Selection (Rp 30.000 net) dari JJ Royal Bistro yang menyajikan Royal Churros, Cempedak Goreng, Tahu Berontak, Tape Goreng dan Singkong Goreng. Camilan ini mampu memenuhi kerinduan anda pada jajanan tradisional. Atau jika anda lebih memilih untuk ngopi, cobalah Coffee Selection (Rp 30.000 net), dimana tersedia Café Latte, Cappuccino, Americano, Kopi Tubruk dan Cold Brew.

Supaya tidak kecewa, sebaiknya anda memperhatikan waktu berkunjung, karena paket spesial ini hanya bisa didapatkan dari Senin sampai Jumat. Mulai jam 12.00 WIB sampai 14.00 WIB. Tidak berlaku saat akhir pekan atau hari libur bersama. Selamat makan siang. ars

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment