Koran Jakarta | November 12 2019
No Comments

Logo Baru Koperasi Astra

Logo Baru Koperasi Astra

Foto : Koran Jakarta/M Fachri
Ketua Umum Pengurus Koperasi Astra, Pongki Pamungkas (kedua kiri), bersama Wakil Ketua Umum Pengurus Koperasi Astra, Bambang Wijanarko (kanan), Deputy Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah (kiri) dan Head of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto, memperhatikan maket rancangan bangunan gedung baru Koperasi Astra usai peluncuran logo baru dan groundbreaking gedung baru Koperasi Astra di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (28/10).
A   A   A   Pengaturan Font

Koperasi Astra International, yang telah berdiri sejak 25 Juni 1990 dengan visi saat ini menjadi koperasi dengan pengelolaan terbaik di Indonesia, telah mengenalkan logo baru. Ini sekaligus memulai peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan gedung baru di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Peluncuran logo dan pembangunan gedung baru ini merupakan langkah nyata Koperasi Astra untuk senantiasa tumbuh dan berkembang, sehingga dapat menyebar kemanfaatan dan memperluas kesejahteraan bersama.

Pencapaian Koperasi Astra yang terus meningkat dan sinergi yang terus dibangun menjadi bagian dari perubahan logo yang dianalogikan dengan lima elemen utama tersusun bersinergi.

Lima elemen tersebut mencerminkan lima prinsip kerja Koperasi Astra yaitu “Prosper” (Passionate, Respect, Open Mind, Synergy, and Performance) Warna kuning pada logo baru bermakna kemanfaatan dan kesejahteraan yang akan disebarluaskan, sedangkan warna biru menggambarkan harapan Koperasi Astra untuk berkinerja tidak terbatas.

Peluncuran logo Koperasi tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

“Seiring dengan semangat Sumpah Pemuda, kami berharap logo dan gedung baru Koperasi Astra menjadi awal yang baik bagi Koperasi Astra untuk tumbuh dan berkembang, sehingga dapat memperluas kesejahteraan bersama. Hal ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa,” tutur Ketua Umum Pengurus Koperasi Astra Pongki Pamungkas. hay/E-6

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment