Koran Jakarta | December 15 2018
No Comments

Lia Callia Somasi Lucky Hakim

Lia Callia Somasi Lucky Hakim

Foto : KORAN JAKARTA/M YAZID
A   A   A   Pengaturan Font

Merasa tak ada itikad baik terhadap dirinya soal kasus gigitan ular milik aktor Lucky Hakim, pedangdut Lia Callia melayangkan somasi terhadap aktor dan anggota DPR itu melalui kuasa hukumnya Junahal Naiggolan, dan Mataraja Simarmata. Saat jumpa pers di Comedy Cafe, Thamrin City, Jakarta, Senin (14/5) kemarin, Lia bersama kuasa hukumnya meminta Lucky Hakim untuk meminta maaf secara resmi kepada pihaknya.

“Saya sangat menyayangkan sikap Kak Lucky yang nggak menunjukkan itikad baik terhadap kita. Pihak managemen saya bukannya minta apa-apa, cuma mau Lucky punya sikap baik dan meminta maaf karena ular piaraannya itu telah menggigit saya,” ujar Lia.

Pihak managemen Lia menilai sejauh ini Lucky tak menunjukkan sikap yang baik terhadap Lia. “Kami me­nilai ini adalah kelalaian dari pihak Lucky Hakim. Bu­kan cuma itu, tapi saudara Lucky juga nggak bersikap baik terhadap Lia pada saat di kediamannya. Ini yang kita sayangkan sekali bisa terjadi. Lia dan Lucky kan sama-sama publik figur, mengapa bisa bersikap seperti itu terhadap sesama profesi,” ujar Kuasa Hukum Lia Callia, Junahal Naiggolan.

Di dalam somasi tersebut diungkapkan bahwa pi­hak Lia Callia mengalami kerugian, baik secara materil maupun immateril. “Klien kami mengalami trauma atas peristiwa itu. Klien kami juga rugi karena tidak bisa memenuhi permintaan menyanyi di Bali karena peristiwa itu, di samping tentunya biaya pengobatan di rumah sakit,” tambah Mataraja Simarmata SH.

Lia Callia pun merasa sudah cukup bersikap baik dengan Lucky lantaran menunggu aktor tersebut untuk meminta maaf atas peristiwa itu. “Sejak pulang dari rumahnya, saya di rumah sakit boro-boro dijenguk, ditanya kabar lewat SMS (short massage service) aja misalnya, nggak ada. Saya malah dibilang mabuk dan disuruh keluar dari rumahnya,” ungkap Lia.

Dengan adanya somasi tersebut, pihak Lia Cal­lia menginginkan adanya tanggung jawab dari Lucky Hakim terhadap kasus ini. Bukan tak mungkin, dalam waktu dekat jika Lucky Hakim tak menanggapi somasi tersebut, maka kasus ini akan dibawa ke pihak yang berwajib. Sejauh ini, pihak Lia Callia masih membuka diri secara kekeluargaan, untuk Lucky Hakim mau datang dan meminta maaf terhadap Lia Callia atas pe­ristiwa tersebut. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment