Koran Jakarta | October 21 2017
No Comments

Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar Marlon Brando

Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar Marlon Brando

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Aktor Leonardo DiCaprio telah menyerahkan Oscar yang dimenangkan Marlon Brando kepada penyelidik AS yang menyelidiki dugaan pencucian uang oleh dana investasi milik Malaysia. DiCaprio juga telah memprakarsai pengembalian barang lain yang menurut aktor ini diterima sebagai hadiah untuk lelang amal dan yang berasal dari orang-orang yang terkait dengan dana kekayaan 1MDB.

Pada Juli, perusahaan produksi Hollywood Red Granite dituduh menggunakan 100 juta dolar AS yang menurut jaksa diambil dari dana 1MDB untuk membiayai film The Wolf of Wall Street, yang dibintangi Dicaprio.

DiCaprio yang Oktober tahun silam mengatakan akan bekerja sama dan akan mengembalikan hadiah atau sumbangan apa pun jika ternyata berasal dari sumber yang tak jelas sumbernya. "DiCaprio memprakarsai pengembalian barang-barang ini, yang diterima dan diterima olehnya untuk lelang amal," kata perwakilannya.

"Dia juga telah mengembalikan Oscar yang awalnya dimenangkan oleh Marlon Brando, yang diberikan kepada DiCaprio sebagai hadiah yang diberikan oleh Red Granite untuk mengucapkan terima kasih atas hasil kerjanya di The Wolf of Wall Street."  Rtr/drb/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment