Koran Jakarta | August 18 2017
No Comments

Layanan Prima, Kunci Tembus Satu Juta Unit

Layanan Prima, Kunci Tembus Satu Juta Unit

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso, Colt Diesel, mencetak rekor baru dalam sejarah perkembangan kendaraan niaga di Indonesia. Colt Diesel berhasil mencapai angka penjualan satu juta unit. Apa Istimewanya?

Sejarah kendaraan niaga telah tercatat di Indonesia. Salah satu produk Mitsubishi Fuso di kelas light duty truck, yaitu Colt Diesel, berhasil mencapai penjualannya yang kesatu juta unit. Pencapaian satu juta Colt Diesel ini tentu saja memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif serta pembangunan di Indonesia.

Pencapaian ini juga menjadi bukti sukses dan kerja keras tim PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmikendaraan Mitsubishi di Indonesia, dalam menjual Colt Diesel di dalam negeri. Momen pencapaian ini menjadi catatan tersendiri bagi perkembangan industri otomotif Indonesia, khususnya kendaraan niaga yang tumbuh dalam misi untuk memajukanpembangunan Indonesia.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan momen yang terjadi untuk pertama kalinya di Indonesia, dimana produk kendaraan niaga berhasil menembus angka satu juta unit.

“Kami ingin berkontribusi lebih banyak lagi, kami ingin Mitsubishi Fuso digunakan lebih banyak lagi untuk pembangunan di Indonesia,” ucap Duljatmono di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Duljatmono, pencapaian ini juga tak lepas dari pesatnya pembangunan di Indonesia. Sebagai catatan, sejak pertama kali hadir, Mitsubishi Fuso selama 46 tahun berturutturut merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia. Perjalanan Mitsubishi di Indonesia berawal dari tahun 1970, saat itu Mitsubishi pertama kalinya menyediakan moda angkutan kendaraan niaga yang berawal dari produk T100 & T120.

Selain menyajikan produk berkualitas, KTB juga giat mengembangkan jaringan hingga ke pelosok Tanah Air sehingga sejak awal, para konsumennya mendapatkan jaminan ketersediaan suku cadang. Hal inilah yang membuat kendaraan niaga Mitsubishi kian populer tidak hanya karena ketangguhannya, tetapi juga mudah dan murah dalam hal perawatannya.

“Pencapaian ini menjadikan Colt Diesel sebagai kendaraan niaga dengan populasi terbesar di Indonesia,” kata Duljatmono. Kunci keberhasilan Colt Diesel terletak pada keunggulan best life cycle value (kualitas produk), customers business consultant (kualitas layanan), serta zero down time (fasilitas layanan purna jual).

Best life cycle value menggambarkan kualitas produk yang handal, tangguh, serta durability yang memberikan manfaat lebih bagi usaha konsumen. Pilihan varian beragam, dapat diandalkan di segala medan serta bidang usaha. Customers business consultant menggambarkan kualitas layanan prima, memberikan solusi bisnis bagi konsumen melalui produkproduk yang ditawarkan. Zero down time menggambarkan jaminan layanan purnajual yang beroperasi selama 24 jam sehingga dapat meminimalisir down time, dan kendaraan dapat tetap beroperasi.

“Semua keunggulan tersebut merupakan komitmen Mitsubishi Fuso dalam memberikan pelayanan terbaik, sehingga menjadi market leader selama 46 tahun berturu-turut,” kata Duljatmono. yun/E-6

 

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment