Koran Jakarta | July 20 2019
No Comments

Lashtique Socialite Buka Outlet Kecantikan Bulu Mata di Jakarta

Lashtique Socialite Buka Outlet Kecantikan Bulu Mata di Jakarta

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Selain alis mata, urusan bulu mata kini juga men­jadi perhatian besar kaum hawa. Tak sedikit salon dan klinik kecantikan menyediakan perawatan khusus untuk bulu mata. Ini pula yang menjadi perhatian Lashtique Socialite, yang kini telah membuka store cabangnya di Plaza Indonesia.

Pemilik Lashtique Socialite, Silvia, saat ditemui di momen opening store di Plaza Indone­sia, Jakarta, mengatakan, kini ada yang namanya lash lift dan stem cell untuk membuat bulu mata semakin sehat dan cantik. Lash lift ini merupakan pera­watan bulu mata dengan inovasi terbaru pertama di Indonesia.

“Teknik ini menggunakan bahan alami yang berasal dari Jerman, yang mengandung kola­gen yang baik untuk bulu mata. Sementara itu stem cell adalah teknologi terbaru dari Jerman yang terbuat dari tumbuh-tum­buhan untuk menumbuhkan serta regenerasi alis dan bulu mata. Teknik ini sangat aman sehingga bulu mata terlihat lebih natural," ujar Silvia, di sela soft opening outlet ke-12 Lashtique Socialite, di Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Silvia mengatakan pihaknya merupakan spesialis bulu­mata. “Kita basically spesialis di extension bulu mata, cuma kita dengan konsep baru, kita udah ada serum stem cell dari Jer­man untuk menumbuhkan alis dan bulu mata. Terus kita ada keriting bulu mata dengan ba­han kolagen, ini pertama kali di Indonesia untuk bahan kolagen. Kolagen ini kalau menyentuh ke kulit itu aman kok, dan tanpa efek samping. Basically untuk melentikkan bulu mata sih," jelasnya.

Silvia pun menyebut daya tahan cukup lama. “Dia tingkat awetnya sangat awet. Bisa satu sampai dua bulan. Cuma balik lagi, bulu mata kan ada siklus­nya, kalau yang pendek udah tumbuh panjang itu pas panjang numbuhnya ke arah semula. Ka­lau dibandingkan yang lain dia sangat lembut banget dan kita ada nutrisinya, ada essencenya, vitaminnya, jadi benar-benar lembut dan aman banget di mata," ungkapnya. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment