Koran Jakarta | October 21 2019
No Comments

Krisdayanti Ingin Indonesia Tetap Bersatu

Krisdayanti Ingin Indonesia Tetap Bersatu
A   A   A   Pengaturan Font

Kampanye akbar pasangan calon pre­siden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4) lalu, tak hanya dihadiri masyarakat, namun juga kalangan selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi Krisdayanti yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Saat diwawanca­rai awak media, Krisdayanti meng­ungkapkan rasa senangnya ikut kegiatan tersebut.

Di samping itu, artis yang akrab di­sapa KD itu pun juga merasa haru lantaran bisa melihat begitu ra­mainya masyarakat yang hadir di GBK Senayan, dan bersatu untuk mendukung pasangan calon Jokowi-Amin.

"Saya dari airport nih. Saya senang, Indo­nesia bersatu. Cita-cita yang sangat luhur, ini kita memutihkan GBK. Tentunya dengan satu tujuan, supaya Indonesia tetap bisa bersatu," ujar Krisdayanti di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Disinggung soal pilihannya di Pemilu men­datang, pelantun tembang "Menghitung Hari" itu mengungkapkan alasannya. KD mengaku akan memilih Jokowi dalam Pilpres men­datang. Menurut Krisdayanti, Jokowi adalah sosok yang sederhana dan hasil kerjanya sudah terbukti.

"Kita melihat kerja nyata saja ya. Saya kan sebagai kader dari PDI Perjuangan, dan kami merasakan kerja nyata beliau, kesederhaaan­nya, dan kepemimpinannya yang sangat-sangat bijaksana. Indonesia tidak boleh terpecah, harus tetap bersatu," ucap ibu empat orang anak ini.

Saat ini, Krisdayanti juga tercatat tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu ta­hun ini. KD berharap, apa yang diperjuangkannya bisa sukses. "Ya mudah-mudahan aja ya, presidennya Jokowi, calegnya Krisdayanti," pungkas Kris­dayanti. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment