Koran Jakarta | March 24 2019
1 Comment

KPA, Jalur Cepat Pembelian Hunian Vertikal

KPA, Jalur Cepat Pembelian Hunian Vertikal

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pengembang hunian vertikal masih mengandalkan kredit pemilikan apartemen (KPA) perbankan sebagai strategi penjualan. Pengembang bahkan menjalin kerja sama dengan perbankan dengan memberikan fasilitas yang menarik untuk pembelian via KPA.

Kerja sama dengan perbankan inilah yang antara lain dilakukan oleh pengembang properti PT Pollux Barelang Megasuperblok. Untuk mempermudah konsumen yang ingin membeli unit di Meisterstadt Batam, Pollux Properti mengandung BNI dalam kerangka kerja sama fasilitas pembiayaan KPA.

PT Pollux Barelang Megasuperblok adalah perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan keluarga besar mantan Presiden RI, BJ. Habibie. Komitmen kerja sama ini disepakati dengan menggelar signing ceremony dalam hal penyaluran fasilitas pembiayaan KPA bagi konsumen.

Penandatanganan kerja sama dilakukan di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (7/2) dan diwakili oleh CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Nico Po serta perwakilan dari Bank BNI.

“Kerja sama pembiayaan KPA ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Pollux Properti untuk memberikan sebuah kemudahan pembiayaan bagi konsumen Meisterstadt Batam. Dengan demikian, berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli apartemen Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” ujar CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Nico Po.

Tak hanya itu, Nico Po menuturkan, dengan kerjasama KPA tersebut, maka konsumen dapat semakin diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus, seperti suku bunga yang rendah, menarik dan kompetitif.

Kemudahannya antara lain; uang muka (DP) sebesar 5 persenuntuk pemilik pertama dengan suku bunga sebesar 7,2 persen fixed selama 2 tahun.

Meisterstadt Batam juga menargetkan konsumen dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), anggota TNI, dan Polri serta karyawan BUMN dengan promo khusus berupa pemberian suku bunga sebesar 6,75 persen fixed selama 2 tahun dan 7,75 persen fixed selama 1 tahun berikutnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Pollux Barelang Megasuperblok, Ilham Akbar Habibie mengatakan, ke depan, masih ada sejumlah bank yang tengah menjajaki kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA Meisterstadt Batam.

“Tak hanya terkait pembiayaan, penyaluran KPA juga bermakna bukti kepercayaan perbankan terhadap proyek mega superblok Meisterstadt Batam,” jelas Ilham Akbar Habibie.

Properti paling prospektif di Kota Batam

Setelah menggelar Topping Off untuk tower pertamanya (A1) pada pertengahan Januari 2019 lalu, disusul tower kedua (A2) pada pertengahan Februari 2019 mendatang.

Saat ini Meisterstadt Batam kembali mengumumkan akan segera memasarkan tower terbarunya yaitu Tower Elan, Luxury Penthouse Residence Tower yang terdiri dari 363 unit luxury penthouses dengan konsep yang berbeda dengan Tower sebelumnya.

Sebagai informasi, superblock Meisterstadt dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar. Proyek multifungsi ini nantinya akan merangkum 11 gedung pencakar langit.

Tower tersebut terdiri atas 8 menara apartemen sebanyak 6500 unit, 1 hotel, 1 rumah sakit bertaraf internasional, mal, pertokoan serta 1 perkantoran dengan rencana ketinggian 100 lantai. yun/E-6

View Comments

Mrs Lisa Bud
Jumat 8/2/2019 | 01:37
Halo,
Ibu Lisa Bud (Spadeoption), pemberi pinjaman uang swasta menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga tahunan 2% dan dalam batas kredit $ 10.000,00 hingga $ 500.000,00 dan € 10.000,00 hingga € 500.000,00 euro.
Pinjaman aman dan tidak aman, pinjaman pelajar, pinjaman rumah tangga, pinjaman sesuai, pinjaman konvensional, pinjaman tidak sesuai, pinjaman tertutup berakhir semua tersedia.
Kami menjamin untuk memberikan layanan keuangan kepada banyak pelanggan kami di seluruh dunia. Dengan paket kredit fleksibel kami, kami dapat memproses kredit dan mentransfer uang ke peminjam dalam 2 hari. Kami bekerja dalam kondisi yang jelas dan mudah dipahami dan memberikan semua jenis pinjaman kepada pelanggan yang tertarik pada perusahaan swasta dan investor real estat. Cukup isi formulir di bawah ini dan kirim kembali kepada kami melalui email.
Detail pengguna:
Nama lengkap:
Usia kamu:
Seks:
Status pernikahan:
Alamat:
Kotamu:
Negara Anda:
Negaramu:
Kode Pos:
Telepon:
Alamat email:
Tujuan Pinjam Uang:
Jumlah pinjaman:
Periode Pinjaman:
Pendapatan bulanan:

Email: {Spadeoptionloancompany@gmail.com}

Salam Hormat,
Nyonya Lisa Bud.

Submit a Comment