Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments

Kovac Ingin Bayern Berbenah

Kovac Ingin Bayern Berbenah

Foto : Daniel ROLAND/AFP
A   A   A   Pengaturan Font

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengakui timnya harus berbenah usai kemenangan 2-0 mereka atas AEK Athens, Kamis (8/11) dini hari WIB. Bayern akan melakoni laga sulit kontra pemimpin klasemen Bundesliga Borussia Dortmund pada Sabtu (10/10).

Robert Lewandowski menandai pertandingan ke-100nya di kompetisi Eropa dengan dua gol dalam kemenangan kandang atas klub juara bertahan liga Yunani. Hasil itu membuat Bayern pindah ke puncak Grup E.

Hasil imbang Benfica 1-1 kontra Ajax menempatkan Bayern di ambang sebuah tempat di babak 16 besar. Raihan satu poin saat laga melawan Benfica di Allianz Arena tiga pekan mendatang akan menjamin tempat mereka di fase knock-out.

Bayern harus berjuang untuk mencetak gol dalam waktu yang lama hingga Lewandowski membuka keunggulan lewat penalti di babak pertama dan tendangan voli setelah jeda.

Bayern, yang berada di urutan ketiga klasemen Bundesliga. Jelang lawatan ke Dortmund Kovac paham tim asuhanya harus meningkat dengan cepat.

“Kami pantas menang dan berhasil membuat mereka tidak mencetak gol,” ujar Kovac. “Pada babak kedua, kami seharusnya mendapatkan penghargaan atas kerja keras kami dengan dua atau tiga gol. Saat ini, tidak ada yang datang dengan mudah dan kami harus bekerja keras untuk itu,” sambungnya.

“Kami pasti harus meningkatkan diri melawan Dortmund, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda,” tandasnya.

ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment