Koran Jakarta | July 22 2017
No Comments

Konsep ‎Ruko Butik Tawarkan View Tropis

Konsep ‎Ruko Butik Tawarkan View Tropis

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Pada awal tahun lalu beberapa pakar properti memprediksi bahwa tahun 2017 mempunyai kesempatan besar yang lebih baik untuk pasar properti. 

Dengan besarnya permintaan pasar dapat menyebabkan pergeseran segmentasi di mana lokasi tidak lagi ditentukan oleh investor, melainkan desakan pasar yang cukup tinggi. 

Berangkat dari hal tersebut, PT. Setiawan Dwi Tunggal mempunyai solusi untuk memenuhi permintaan pasar tersebut dengan menghadirkan SouthCity Square.

SouthCity merupakan sebuah kawasan yang mempunyai luas tanah sebesar 55 hektar di selatan Jakarta dengan lokasi strategis dan berada di antara tiga wilayah yang berbeda, yaitu Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe. 

Dengan lahan seluas itu, SouthCity menyediakan lahan untuk pengembangan perumahan, ritel, komersial, dan perhotelan. Hendra Wijaya, Planning & Design Manager PT. Setiawan Dwi Tunggal mengatakan, untuk memenuhi dan mempermudah para konsumen, dalam waktu dekat, pihaknya akan menawarkan beberapa akses yang dapat dilalui seperti stasiun MRT.

Menurut Hendra, lalur yang dapat dilalui MRT tersebut yakni Lebak Bulus dan Fatmawati, jalan tol Depok-Antasari melalui pintu tol Andara dan Brigif, jalan tol Cinere-Jagorawi melalui pintu tol Cinere. "Bahkan pada tahun 2015 silam, kami membangun jembatan penghubung yang membentang dari Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Cinere sampai ke Depok.” terang Hendra.

SouthCity mempunyai sebuah visi untuk menciptakan ‘A World of Our Own’, sebuah daya tarik untuk kaum millenials, eksekutif muda dan keluarga muda. SouthCity  membangun kota mandiri yang mempunyai berbagai fasilitas dan sentral bisnis terpadu dengan hunian yang mengutamakan kenyamanan.

Dengan pengalaman gabungan lebih dari 20 tahun berinvestasi di bidang properti, para pemegang saham SouthCity telah terlibat dalam beberapa proyek prestisius di seluruh Indonesia, seperti Pacific Place Jakarta, Equity Tower, SCBD Suites, Kingland Avenue, Visenda Residence serta beberapa proyek lainnya. "Dengan bisnis yang terdiverifikasi di sektor ritel dan keuangan, para pemegang saham memiliki kekuatan finansial yang baik dan penuh komitmen terhadap keberhasilan pembangunan SouthCity”, tambah Hendra. 

Demi melengkapi fasilitas yang ditawarkan, SouthCity menghadirkan SouthCity Square, sebuah kompleks ruko dengan tagline ‘It’s Happening’ . Ruko ini mempunyai konsep sebagai kawasan kuliner lengkap dengan berbagai macam restoran, bar dan kedai kopi sehingga dapat menjadi sebuah area meet up yang nyaman sambil menikmati makanan dan minuman.

Hendra mengungkapkan bahwa SouthCity Square mempunyai desain yang bernuansa ruko butik dengan façade (fasad) kaca dan pemandangan tropis yang indah di sekelilingnya.  “Dan kami melengkapi SoutchCity Square dengan parkiran basement yang mempunyai akses langsung ke masing-masing ruko, sehingga dapat memudahkan dan memaksimalkan area parkir di depan ruko,” ujarnya.

SouthCity Square mempunyai empat buah tipe ruko yang telah dipasarkan, seperti: 5,5 m X 17,5 m = LT/LB 96,25 m2/393,25 m2 8,2 m X 17,5 m = LT/LB 143,50 m2/586,30 m2 9,7 m X 17,5 m = LT/LB 169,75 m2/691,30 m2 11,85 m X 17,5 m = LT/LB 207,38 m2/845,03 m2 Tahap pertama yang telah dipasarkan adalah 20 unit dan sudah terjual sebanyak 100 persen. 

Dalam waktu dekat, SouthCity Square akan mulai membangun tahap kedua yang akan berjumlah sebanyak 24 unit dan akan dipasarkan mulai bulan Juli 2017 dengan promo special cashback sebesar 50 juta rupiah. Kemudian disusul oleh tahap ketiga dengan pembangunan 30 unit pada awal tahun 2018. 

“Saat ini SouthCity Square sudah memiliki IMB dengan No. 644.2/31-DPMPTSP/2017, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen khususnya masyarakat Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok.  yun/E-6 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment