Komunitas Upload DIY Ajak Buat Ornamen Dekoratif Interior | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 17 2021
No Comments
ICRA 2019

Komunitas Upload DIY Ajak Buat Ornamen Dekoratif Interior

Komunitas Upload DIY Ajak Buat Ornamen Dekoratif Interior

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

ICRA Exhibition 2019 bekerja sama dengan komunitas Upload DIY Indonesia, menggelar work­shop creative dalam mem­buat beberapa item dekoratif, khususnya wall decor. Pada pameran interior dan craft yang berlangsung di Hall A, JCC, Senayan, Jakarta itu, komunitas yang sudah berdiri sejak 2016 ini mengadakan pelatihan kepada para pe­ngunjung pameran dalam membuat beberapa item dekorasi rumah.

Beberapa contoh item dekorasi rumah yang dimak­sud seperti Tapestry Weav­ing dan plant embroidery yang biasanya dibuat sebagai hiasan pada dinding rumah. Komunitas yang sudah ter­sebar di seluruh Indonesia ini memang bertujuan untuk membentuk masyarakat agar berjiwa kreatif, inovatif, solutif dan peka terhadap sosial juga cinta alam dengan mengelo­lah barang bekas agar mengu­rangi limbah.

Komunitas ini sudah diikuti oleh sekitar 30 ribu peser­ta yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti wilayah Jobodetabek, Bandung, Jogja, Surabaya, Palembang, sampai Kalimantan. Tujuannya untuk menularkan jiwa kreatif, dan bisa menjadi wadah un­tuk mempublikasikan hasil kreativitas dan bisa berperan aktif dalam kegiatan sosial.

“Kita antusias sekali untuk bisa berpartisipasi pada acara ICRA 2019 ini, karena bisa menjadi wadah untuk kami menularkan kreativitas.” yzd/S-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment