Kolaborasi Hampir Pasti Jadi Kenyataan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 7 2020
No Comments
Blackpink-Gaga

Kolaborasi Hampir Pasti Jadi Kenyataan

Kolaborasi Hampir Pasti Jadi Kenyataan

Foto : evin Winter/Getty Images
A   A   A   Pengaturan Font

Baru-baru ini, lewat live streaming Instagram, produser lagu, Ryan Tedder, memastikan bahwa Blackpink dan Lady Gaga akan berkolaborasi. Setelah hampir satu tahun Blackpink absen, para Blink (sebutan penggemar Blackpink) semakin penasaran tentang waktu grup pujaan mereka akan mengeluarkan karya terbarunya.

Sebelumnya, telah beredar rumor tentang kolaborasi Blackpink dengan Lady Gaga, tapi belum ada konfirmasi resmi. Namun dalam siaran langsung itu, Ryan Tedder telah menunjukkan beberapa petunjuk utama.

Selama siaran langsung, Tedder mengungkapkan memiliki lagu baru yang akan dibawakan Blackpink. Ryan Tedder adalah peraih Grammy Awards untuk Album Terbaik Tahun ini untuk album Adele’s 21 and 25, serta 1989 milik Taylor Swift. Dia juga mengerjakan banyak lagu hit para artis besar seperti Beyoncé, Ariana Grande, Camila Cabello, dan Ed Sheeran.

Publik juga mungkin mengenal Tedder sebagai vokalis utama One Republic, yang menjadikannya populer dengan lagu-lagu Apologize dan Counting Stars. Namun apa hubungan Tedder dengan Lady Gaga dan albumnya yang akan datang, Chromatica? Sebenarnya ada hubungan besar.

Dalam sebuah wawancara dengan Official Charts UK pada 12 Maret, Tedder mengungkapkan mengerjakan salah satu lagu dari Chromatica. Dia tidak menyebutkan judulnya, tapi Tedder memuji lagu itu dengan menyebutnya lagu unicorn sejati. “Gaga akan memberi banyak orang apa yang mereka inginkan,” katanya.

Namun Tedder bukan satu-satunya produser yang bekerja di lagu itu. Ada pula BloodPop yang masuk nominasi Grammy. Tebak siapa yang baru-baru ini menjadi pengikut BloodPop di Instagram? Seluruh anggota Blackpink!

Baru-baru ini, dugaan daftar lagu Chromatica bocor di mana Blackpink akan tampil di lagu kelima, Kindness Punks yang dinilai sangat sesuai karena grup itu hampir memulai debutnya dengan nama Pink Punk. Jadi, kabar terbaru ini semakin mendekatkan kolaborasi Gaga dan Blackpink pada kenyataan.  koreaboo/SB/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment