Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments

Klaster Kimoro The Zora Dilengkapi “Low E-glass”

Klaster Kimoro The Zora Dilengkapi “Low E-glass”

Foto : koran jakarta/yoyok bp
Japan Sakura Friendship Assosiation, Yoshiro Tanaka (kiri) bersama dengan Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development, Laurencia Evilyn dan Director PT BSD Diamond Development, Kenji Shimazaki menanam bibit pohon sakura di kawasan The Zora, BSD City, Tangerang, Sabtu (1/12).
A   A   A   Pengaturan Font

Pengembang kawasan The Zora di BSD City, Tangerang, kembali meluncurkan klaster terbaru yang bakal diminati masyarakat Indonesia. Klaster baru ini mengusung konsep tropical Asian modern yang merupakan daya tarik tersendiri.

Tak cuma itu, klaster Kimoro dilengkapi dengan lantai marmer, smart home facilities, triple security door lock, CCTV & internet ready, solar water heater (environmentally- friendly features) serta low e-glass yang merupakan produk baru pertama kali digunakan di residensial yaitu berupa kaca yang dapat menyerap panas hingga 30 persen yang membuat pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi.

Ditambah dengan fasilitas penunjang yang sedang dikembangkan berupa club house (onsen pool dan kids golf) serta lima taman tematis di sepanjang jalan boulevard. Klaster baru itu diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun pertama atau 1st Anniversary The Zora di Marketing Suite The Zora, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (1/12). Pada kesempatan itu juga diserahkan penyerahan bibitbibit pohon Sakura dari Ehime Prefecture kepada Sinar Mas Land yang akan ditanam di lokasi pembangunan The Zora.

Penanaman pohon Sakura sekaligus menjadi simbolisasi konsep “Beauty of Balance” di The Zora yaitu hunian mewah yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan. “Penyerahan bibit Sakura sebagai simbol perayaan tahun pertama The Zora sekaligus peringatan 60 tahun hubungan Indonesia- Jepang,” kata Japan Sakura Friendship Assosiation, Yoshiro Tanaka.

Seperti diketahui, Kawasan The Zora merupakan salah satu kawasan di BSD City yang mengusung konsep hunian ala Jepang yang menjaga keseimbangan antara kemewahan hunian dengan kelestarian lingkungan hijau. Hunian dalam kawasan ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living.

Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem Konservasi Energi, Low-E Glass & solar water heater serta fitur-fitur ramah lingkungan lainnya. Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development, Laurencia Evilyn, mengatakan kawasan The Zora dirancang untuk memenuhi keinginan hidup masyarakat Indonesia yang elegan dengan gaya hidup yang terbaik.

“Dengan mengusung konsep smart living yang berkaca kepada gaya hidup ala Jepang, kami ingin menghadirkan hunian mewah yang selaras dengan keberlanjutan lingkungan alam. The Zora merupakan jawaban dari gaya hidup yang berkelanjutan dan hunian nyaman yang telah menjadi kebutuhan hidup masyarakat di kota besar seperti Tangerang,” papar Evilyn.

Dalam rangka satu tahun The Zora, Sinar Mas Land menghadirkan promo-promo menarik yang akan memberikan kepuasan dan kemudahan bagi penghuni dan calon penghuni yang ingin memiliki hunian di The Zora. Promo menarik tersebut antara lain 1 persen Cashback setiap pembelian unit di kawasan The Zora, cicilan DP sebesar 1 persen serta 1 persen subsidi bunga KPR. Selain promo pembelian rumah, calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan grand prize 1 tiket pesawat pulangpergi ke Jepang.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, kawasan the Zora juga sangat dekat dengan beberapa rumah sakit besar seperti Eka Hospital, St Carolus dan Omni Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line semakin menyempurnakan keunggulan dari kawasan The Zora. yok/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment