Koran Jakarta | April 22 2019
No Comments

Kinerja Mulus Ponsel Android 9 Pie

Kinerja Mulus Ponsel Android 9 Pie

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Merek ponsel yang pernah meraih julukan “handphone sejuta umat,” meluncurkan seri terbarunya Nokia 3.1 Plus. Ponsel dengan sistem operasi Android One yang ringan ini, memiliki beberapa spesifikasi yang tersemat pada ponsel saat ini.

“Kami menghadirkan lebih banyak kenyamanan Nokia 3 ini, menawarkan layar lebih besar dan baterai lebih lama, serta pencitraan terkini, dalam satu genggaman,” kata, Head of Marketing Indonesia for HMD Global, Miranda Warokka, di Jakarta.

Dengan layar 6 inci, HD+, full view dengan rasio aspek 18:9. Dengan layar lebar Nokia 3.1 Plus menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik. Didukung dengan baterai 3.500mAh2, dikirim mampu bertahan dua hari di luar pengisian daya.

Kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP dan kamera 5MP untuk menghasilkan kedalaman, sehingga mampu menghasilkan foto bokeh. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8MP untuk menghasilan swafoto memukau.

Kameranya didukung dengan AI-accelerated yang didukung octa-core chipset yaitu Mediatek Helio P22. Prosesor ini mampu menghasilkan performa untuk fungsifungsi yang intensif seperti saat dipakai menonton video, bermain game dan sejenisnya.

Sebagai bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia, Nokia 3.1 Plus dengan Android One rancangan Google dapat menghasilkan kenerja mulus meski dengan spesifikasi rendah, berkat inovasi AI-powered yang dikembangkan Google.

Pengguna akan merasa aman menggunakan ponsel ini berkas keamanan yang diperbarui setip bulan oleh Android One selama tiga tahun. Pembaruan OS dilakukan oleh Google selama dua tahun untuk kinerja keamanan yang lebih tinggi.

“Nokia 3.1 Plus berada dalam deretan smartphone paling aman dan selalu menjadi yang terdepan dengan layanan Google terkini seperti Google Assistant dan Google Photos dengan media penyimpan foto kualitas tinggi gratis tanpa batas3,” kata Miranda.

Nokia 3.1 Plus hadir dengan Android 9 Pie, sehingga pengguna dapat segera menikmati fitur terbaru dan terbaik, seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing, fitur terpadu yang eksklusif ada di perangkat Android One dan smartphone Google Pixel.

Nokia 3.1 Plus hadir dalam dua pilihan warna – Blue dan Baltic, dengan harga 2,399 juta rupiah. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment