Koran Jakarta | December 15 2018
No Comments

Khofifah Mengaku Fokus Kerja

Khofifah Mengaku Fokus Kerja

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengatakan hingga saat ini dirinya terus fokus menjalankan tugasnya membantu Presiden Jokowi. Bahkan, ia mengaku tak mau terganggu dengan isu maju di Pilkada Jawa Timur.”Sebetulnya teman teman bisa melihat saya saat proses pendaftaran partai partai yang dibuka di Jatim saya belum mengambil formulir itu artinya saya menjaga etika jabatan,” kata Khofifah di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/8).

Ditegaskan Khofifah, jangan sampai ada kerja yang tereduksi oleh proses politik di Jawa Timur. “Jadi saya tetap menjalankan sesuai dengan tusi (tugas-fungsi) dan mandat yang diwenangkan kepada kami,” sambung Ketum Muslimat NU ini. Khofifah menjelaskan dalam menjalankan tugasnya memang diperlukan dukungan dari pimpinan partai politik.

“Misalnya komunikasi dan silaturtahim dengan pimpinan partai memang terus saya lakukan. Namun, itu semua dilakukan hanya untuk menjelaskan program-program dari Kementrian Sosial. Terlebih untuk anggotanya yang duduk di DPR.,” jelas Khofifah. fdl/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment