Koran Jakarta | October 20 2019
No Comments

Kesan Agresif Naked Bike 150 cc

Kesan Agresif Naked Bike 150 cc

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Honda melakukan penyegaran pada motor sport naked bike dengan menghadirkan New Honda CB150R Street- Fire. Penyegaran dilakukan dengan menawarkan grafis desain stripe baru untuk menghasilkan kesan gagah dan agresif.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen menempelkan stripe garis tajam berwarna Macho Black khusus pada varian Standar untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang disukai anak muda.

AHM penyematkan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, menuturkan New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport . Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

 

“Penyegaran ini merupakan upaya dalam memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi, kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas. Pada New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan kompak, berdaya tahan lama.

Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain ringkas dengan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Rangka CB150R Street- Fire menggunakan jenis teralis untuk mendukung keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Ban besarnya mendukung daya cengkram maksimal, dengan dukungan rem cakram bergelombang depan dan belakang dengan ukuran 276mm dan 220mm.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, transmisi 6 percepatan, berpendingin cairan (liquid - cooled). Akselerasi motor ini mencapai 10,5 detik (0- 200m).

Kecepatan motor ini dapat mencapai 125 Km per jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 yang mencapai 40,5 km per liter atau dengan metode pengetesan EURO 3. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment