Kemenhan dan SBM ITB Jalin Kerja Sama | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
No Comments

Kemenhan dan SBM ITB Jalin Kerja Sama

Kemenhan dan SBM ITB Jalin Kerja Sama

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

BANDUNG – Sesko TNI dan Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM) ITB bakal menjalin kerja sama untuk meningkatkan dan mengembangan kompetensi para perwiranya.

“Untuk itulah peran manusia harus digeser ke aslinya manusia, saya sangat setuju dengan program ini, karena akan melatih perwira jauh lebih inovatif, bukan nantinya jadi entrepreneur, namun menjadi calon pemimpin calon jenderal yang kreatif dan inovatif,”ujar Wakil Menteri Pertahanan RI (Wamenhan) Wahyu Sri Trenggono, Selasa (19/11).

Menurut Trenggono yang merupakan Alumni MBA Executive ITB Angkatan 31, tahun 2004, ITB dipilih, karena merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, sedangkan SBM merupakan Sekolah Bisnis terbaik di Indonesia (QS Ranking: 250-300 dari 13.000 Sekolah Bisnis di seluruh Dunia), SBM sudah terakreditasi Internasional ABEST21 (Jepang), dan dalam proses untuk mendapatkan akreditasi AACSB (Amerika). Ia menyebutkan saat ini kita sedang berperang menghadapi ketahanan digital, ketahanan pangan dan ketahanan kesehatan, saya berharap SBM ITB menjadi perekat dan pemersatu untuk fakultas-fakultas lain di ITB. tgh/AR-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment