Koran Jakarta | October 20 2019
No Comments

Keindahan Lansekap Hunian Vertikal

Keindahan Lansekap Hunian Vertikal

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Konsep proyek apartemen tidak lagi konvensional yang hanya asal jual untuk semua kalangan. Apartemen modern mulai menyasar generasi milenial dan masyarakat kelas menengah urban. Konsep yang diusung adalah Green Environment, yang mengedepankan keharmonisan antara manusia dan alam.

Konsep yang mendukung gaya hidup modern untuk masyarakat urban itu, antara lain ditawarkan oleh Sky House BSD+ yang dikembangkan oleh Risland Indonesia. Proyek residensial itu mengedepankan konsep integrated smart home melalui teknologi, teknik konstruksi, fasilitas, dan lingkungan.

Tidak salah jika tren hunian vertikal menyasar milenial. Bahkan, developer Sky House BSD+ juga menghadirkan dan membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City. Lansekapnya menekankan unsur-unsur alam, arsitektur modern, hiburan, dan hadirnya komunitas internasional, sehingga para penghuni seakan merasakan kehidupan di Singapura.

Agar menarik minat milenial, developer juga memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan propertinya. Sebut saja pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lansekap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional.

Lokasi SKY HOUSE BSD+ terletak di pusat distrik bisnis BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegasi, tepat di sebelah AEON MALL BSD CITY yang menawarkan kehidupan generasi baru yang cerdas.

Dengan lokasi terbaik tersebut, hunian vertikal harus menghadirkan hunian dengan segala aktivitas sehari-hari. Didukung ingkungan yang aman, adanya fasilitas jalan kaki. Para penghuni dapat menikmati keindahan sekitar kawasan hunian. Kenyamanan pun bisa menyatu dengan alam.

Dilengkapi pula taman bertingkat 7 yang dirancang oleh Liang Guokun, taman yang unik dan baru pertama kali dijumpai di Indonesia. Taman di Istana Sultan Johor merupakan salah satu karya rancangannya.

Untuk memanjakan kaum urban modern, apartemen juga memiliki taman seluas 4,6 hektare dan Sky-Garden seluas 1,7 hektare. Sementara BSD City memiliki lahan hijau seluas 400 hektare dan taman-taman kota.

SKY HOUSE BSD+ menggunakan sistem keamanan yang andal, dilengkapi dengan CCTV 24 jam dan pusat pengendalian pengawasan CCTV 24 jam, tanda bahaya dan pemanggil lift otomatis.

Unit Berkualitas Prima. SKY HOUSE BSD+ memiliki produk berkualitas tinggi. Unit-unit tersebut dilengkapi dengan perabot berkualitas dan bermerek. Selain itu, unit-unit tersebut memiliki dapur lengkap dengan kabinetnya dan kamar mandi yang lengkap pula.

SKY HOUSE BSD+ merupakan satu wilayah yang didukung berbagai teknologi tinggi, ada wifi di seluruh area, iCloud, kartu akses, dan air layak minum.

Fasilitas Lengkap. SKY HOUSE BSD+ dilengkapi area bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1,2 km, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 m2, kolam renang anak seluas 500 m2, dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung.

Proyek residensial ini mengedepankan konsep integrated smart home melalui teknologi, teknik konstruksi, fasilitas, dan lingkungan, berbekal pengalaman dalam membangun. Lebih jelas dikatakan oleh Ivan Setiady, Direktur Risland Indonesia, bahwa ini kesempatan Risland Indonesia untuk membawa pengalaman global dalam merancang kehidupan residensial modern negara maju ke Indonesia.

“Konsep Integrated Smart Home kami akan mewujudkan kehidupan yang nyaman namun praktis untuk menunjang kehidupan modern masyarkat Indonesia,” kata Ivan.

Ivan mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan kenyaman menyeluruh yang bisa di lihat dari proses perencanaan, pembangunan, hingga pengelolaan hunian dan aspek lainnya. “Dan yang terutama ketepatan waktu dalam serah terima unit, untuk menjamin pembeli dapat menerima unit tepat waktu, bahkan segera mendapatkan keuntungan dari investasi,” katanya.

Sky House BSD+ terletak di tengah Central Business District (CBD) BSD, tepat di sebelah Aeon BSD City, dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang kehidupan modern hingga sentra bisnis. Fasilitas transportasi umum terintegrasi seperti bus dan commuter line hingga jalan tol Serpong – Balaraja yang menghubungkan BSD City dengan Bandara Soekarno-Hatta serta pusat kota Jakarta. yun/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment