Koran Jakarta | August 16 2017
No Comments

Ke Istana, AHY Disuguhi Gudhek Bubur Lemu

Ke Istana, AHY Disuguhi Gudhek Bubur Lemu

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Kedatangan Putra Sulung Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Istana Merdeka, Jakarta dalam rangka mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam peluncuran ‘The Yudhoyono Institute’, benar-benar dimanfaatkan oleh putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Putra sulung Presiden Jokowi yang menekuni usaha dibidang kuliner ini pun secara khusus membuatkan masakan ‘Gudhek Bubur Lemu’ untuk menyambut kedatangan suami Annisa Pohan ke Istana. Usai melakukan pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Presiden Jokowi, Gibran dan Agus pun melakukan santap siang dengan menu ‘Gudhek Bubur Lemu’ yang disiapkan oleh Gibran di ‘Presidential Lounge, sebuah ruangan di bagian barat Istana Merdeka.

Lembaga dengan nama The Yudhoyono Institute diluncurkan di Jakarta, Kamis (10/8) malam. Lembaga yang mengambil nama Presiden Ri ke-6 itu dipimpin putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun Presiden Jokowi berhalangan hadir karena ada acara lain. fdl/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment