Kasing Smartphone Berbentuk Walkie Talkie | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments
Teknologi Telepon Satelit

Kasing Smartphone Berbentuk Walkie Talkie

Kasing Smartphone Berbentuk Walkie Talkie

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Dalam perjalanan di alam terbuka kecepatan berkomunikasi tanpa halangan sering dibutuhkan. Salah satunya dengan menggunakan walkie talkie

The Bakeey A10 iPhone Case Enhances Smartphone Connectivity

Sekarang umum digunakan HP untuk melakukan komunikasi ketika melakukan perjalanan dalam sebuah grup. Namun terkadang penggunaan alat ini terkendala dengan kecepatan atau terhalang sinyal. Untuk itu masih efektif digunakan alat komunikasi walkie talkie. Namun bagaimana bila tidak punya walkie talkie karena alasan repot membawa beberapa pengkat komunikasi selain HP.

Laman Trendhunter.com mengupas bagaimana Bakeey A10 iPhone Case yang mampu meningkatkan konektivitas smartphone. Kasing Bakeey A10 iPhone adalah aksesori canggih untuk perangkat HP, yang akan menawarkan pengguna kemampuan untuk tetap berhubungan, dengan anggota lain, sekalipun berlokasi di hutan belantara.

Kasing ini berfungsi dengan dipasangkan di smartphone, dan langsung berfungsi memberikan pengguna dengan fungsi walkie talkie, di jalur frekuensi publik mulai dari 400MHz hingga 470MHz.

Layar LED bawaan akan memungkinkan pengguna mengawasi jalur yang disiarkan, sementara paket baterai 3,500mAh di dalam kasing akan memberikan daya terus menerus, untuk membuat pengguna tetap terhubung. Kasing iPhone Bakeey A10 sangat ideal untuk digunakan di area di mana penerimaan jalur telepon seluler mungkin terbatas, dan juga akan memberikan perlindungan tambahan dari kerusakan.

Kasing Bakeey A10 iPhone ini memiliki korespondensi jarak super panjang, tersedia 16 saluran koresponden penyimpanan, lalu frekuensi perubahan operasi bisa secara manual.Kontrol volume 6 angka, irit penggunaan daya, waktu siaga baterai 120 jam, bisa memilih dengan suara yang keras atau mode sunyi. Tersedia fitur berbagai bahasa.

 Military-Grade Smartphone Cases (CASETiFY's Ultra Impact Case Was Created for the New iPhone Models)

Kasing Smartphone Standar Militer Bila senang bertualang di alam bebas, tentunya pengamanan terhadap alat komunikasi juga sudah diperhitungkan. Salah satunya adalah kasing pengaman HP dengan standar militer.  Laman Trendhunter.com menampilkan ketangguhan dari kasing Ultra Impact CASETiFY yang dibuat untuk model iPhone baru. CASETiFY telah menciptakan versi baru dari Impact Case, yang akan dirilis bersama Apple iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max baru.  Ultra Impact Case akan memiliki kisaran harga dari 54-65 dolar AS, dan saat ini tersedia untuk pelanggan di situs web CASETiFY. Kasing ini menawarkan tiga warna berbeda, termasuk neon, warna-warni, dan opsi dua warna. Ultra Impact Case baru CASETiFY mampu melindungi terhadap benturan saat HP terjatuh dari ketinggian hingga tiga meter. Ultra Impact Case telah meningkatkan perlindungan ketika HP jatuh, karena bumper QiTech-nya, yang menyerap guncangan, dan bekerja dengan perlindungan standar militer yang sudah ada, di bagian tepi dan belakang kasing.

Kasing ini tersedia untuk setiap iPhone dari seri 7 dan seterusnya dan pengguna dapat memilih dari pola warna-warni, atau desain sendiri. Pilihan warna dengan kasing dasar dari Frost, Black, atau Baby Pink di sekitar tepinya. Pengguna juga dapat membuat tampilan diri sendiri sepenuhnya, dengan mengunggah logo, desain, atau foto sendiri.

 

Ini adalah kasing serius yang dirancang untuk perlindungan. Tepi-tepinya memiliki pinggiran yang memberi pengguna cengkeraman yang lebih aman di ponsel, agar tidak terjatuh. Namun, jika menjatuhkan ponsel, tidak usah khawatir karena ponsel mendapat perlindungan tingkat militer. Casetify's Impact Case dibuat dengan bahan qitech dua lapis, dan diuji dengan dijatuhkan dari ketinggian hingga tiga meter.


Meskipun dilapis perlindungan, ponsel masih sangat ramping. Semua tombol tertutup, tetapi beroperasi penuh. Semua port, sakelar, pengeras suara, dan kamera tidak terhalang. Pengisian nirkabel masih berfungsi. Bibir kasing ini muncul di atas layar iPhone, jadi jika pengguna mengatur layar ponsel terlebih dahulu, itu tidak akan menyentuh permukaan. Pengguna juga tidak merasa kesulitan untuk memakai, dan melepas dari telepon genggam itu sendiri. ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment