Koran Jakarta | August 20 2019
No Comments
Cornelia Agatha

Karakter Sarah Sudah Jadi Bagiannya

Karakter Sarah Sudah Jadi Bagiannya

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setelah 20 tahun meme­rankan karakter Sarah, membuat Cornelia Agatha merasa bahwa Sarah adalah ba­gian dari dirinya yang tidak bisa dihilangkan.

“Saya selalu rasakan betul sampai saat ini, saya merasa kalau Sarah itu saya," kata perempuan yang akrab disapa Lia ini dite­mui usai pemutaran perdana film "Si Doel The Movie 2" di Jakarta, Sabtu (25/5) malam.

Baik dalam sinetron pada era 1990-an hingga dua film "Si Doel", Lia te­tap menjaga karakter Sarah dalam hidupnya mulai dari cara berpikir hingga sikap dalam kehidupan sehari-hari. “Peran udah nempel, udah jadi milik jadi kita paham banget psikologi dan karakternya seperti apa. Seperti ketika tiba-tiba saya main Twitter terus tulis-tulis puisi, itu perasa­annya Sarah gitu," ujarnya.

“Saya merasakan jatuh cintanya Sarah ke Doel, saya konsisten menjaga karakter Sarah pokoknya," lanjut Lia.

Namun dalam film "Si Doel The Movie 2", ibu dua anak itu merasa ada perubah­an sifat secara signifikan yang dirasakan oleh Sarah. “Kalau dibandingkan Sarah dulu, yang tadi ini lebih dewasa dan terlihat tang­guh. Sebelumnya kekanak-kanakan juga, kadang egois. Ada adegan sama Zaenab, yang saya bilang ke bang Rano, 'Saya enggak mau nangis'. Dia sudah lebih matang, berani mengambil keputusan," jelas Lia.

"Si Doel The Movie 2" mulai tayang pada 4 Juni 2019. Di sini, porsi kemunculan Sarah lebih sedikit sebab lebih banyak meng­ungkap bagaimana perasaan Zaenab. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment