Justin Timberlake dan Jessica Biel Sambut Kelahiran Anak Kedua | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 13 2020
No Comments

Justin Timberlake dan Jessica Biel Sambut Kelahiran Anak Kedua

Justin Timberlake dan Jessica Biel Sambut Kelahiran Anak Kedua

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

 

 Justin Timberlake dan Jessica Biel telah menyambut anak kedua mereka bersama. Teman dan kolaborator Timberlake, Brian McKnight, mengatakan kepada Hollywood Life bahwa pasangan itu menyambut "bayi baru" musim panas ini.

Sementara pasangan belum secara terbuka membagikan berita kelahiran sang bayi, Daily Mail sebelumnya melaporkan pada bulan Juli bahwa aktris 38 tahun itu melahirkan seorang anak laki-laki. Pada saat ini, detail lain seperti nama, tanggal lahir, dan lainnya masih tidak diketahui.

Pasangan lama itu sudah menjadi orang tua sejak kelahiran anak sulungnya, Silas Randall Timberlake, yang saat ini sudah berusia 5 tahun.

E!News telah mencoba menjangkau masing-masing perwakilan pasangan untuk memberikan komentar, dan belum menerima tanggapan.

Tiga bulan yang lalu, Timberlake dan Biel baru saja merayakan ulang tahun Silas yang ke-5 tahun. Mereka merayakannya di rumah, dan turut memberikan donasi bagi anak-anak yang kurang beruntung.

"Untuk merayakan ulang tahunnya yang besar, kami mendukung @savethechildren dan @feedingamerica, yang melakukan begitu banyak pekerjaan baik untuk menjaga anak-anak dan keluarga tetap sehat dan diberi makan selama masa ini. Mengirim banyak cinta untuk kalian semua," tulis Biel dan Timberlake.

Pada bulan yang sama, mantan personel *NSYNC itu membuka tentang kehidupan keluarganya dan bagaimana keadaan mereka selama karantina.

"Sejujurnya, kami pikir cara terbaik untuk melakukan bagian kami adalah dengan berada di rumah kami di Montana. Kami merasa sangat beruntung dan diberkati karena kami berada di tempat di mana cukup jauh secara sosial di sini," kata pria yang akrab disapa JT itu.

Dia juga mengungkapkan bahwa hubungannya dan Biel baik-baik saja, dan keduanya menikmati waktu parenting-nya bersama sang anak. Ant/P_4.

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment