Koran Jakarta | September 22 2018
No Comments

Justin Bieber Diam-diam Siapkan Album Baru

Justin Bieber Diam-diam Siapkan Album Baru

Foto : AFP/CHRISTOPHE ARCHAMBMBAULT
A   A   A   Pengaturan Font

Justin Bieber sedang memper­siapkan rekaman lagu baru­nya. Padahal, sebelumnya sempat diung­kapkan jika dirinya tidak akan merilis album sampai menikah dengan tunangannya, Hailey Baldwin.

“Hal yang menjadi perhatian Justin sekarang adalah tentang persiapan pernikahan. Kariernya sedikit dimun­durkan, tapi dia masih tertarik untuk bernyanyi,” ungkap seorang sumber seperti dilansir Aceshow­biz, Kamis (6/9).

“Dia masih menyu­kai musik, dan masih merekam, menulis dan memastikan untuk menjadi guest vokal di beberapa lagu seperti yang dia lakukan dengan DJ Khaled. Tapi untuk album baru, mungkin masih jauh. Tapi itu pasti akan terjadi,” lanjut sum­ber tersebut.

Justin kemungkinan akan merahasiakan kapan albumnya rilis. Dia berencana mem­buat kejutan untuk para penggemarnya. “Niatnya adalah untuk membuat album kejutan sehingga dia tidak khawatir soal tanggal rilis. Dia menik­mati apa yang Beyonce dan Eminem lakukan dengan musik mereka dan dia ingin mengikuti untuk proyeknya menda­tang,” jelas sumber itu.

Album terakhir Justin berjudul “Purpose” yang dirilis pada 13 November 2015. Album tersebut berhasil menembus puncak Billboard 200. “Purpose” juga dinomi­nasikan sebagai Album Terbaik dan Album Vokal Pop Terbaik di Grammy Awards ke-59. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment