Koran Jakarta | June 26 2017
No Comments

Julia Robert Perempuan Tercantik Sedunia Versi Majalah “People”

Julia Robert Perempuan Tercantik Sedunia Versi Majalah “People”

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Julia Roberts kembali dinobatkan menjadi perempuan paling cantik sedunia versi majalah People untuk kelima kalinya, Rabu (19/4) waktu setempat.

Namun, Roberts menilai tahun-tahun terbaiknya masih belum tiba. Roberts, yang kini berusia 49 tahun, pertama kali memperoleh gelar tahunan tersebut pada 1991 ketika usianya 23 tahun. Dia ketika itu menjadi perhatian publik setelah menuai ketenaran melalui film roman jenaka, "Pretty Woman".

Ia juga meraih gelar tersebut pada 2000, 2005 dan 2010.  “Saya sangat tersanjung," kata Roberts kepada People. "Saya rasa saya telah mencapai puncak."

Roberts pun mengungkapkan kesan pertama setelah membintangi film yang disutradarai oleh Garry Marshall tersebut. “Orang-orang bilang, 'Saat film 'Pretty Woman' keluar, pasti hidupmu langsung berubah.' Padahal sebenarnya aku sedang keluar kota saat itu," lanjutnya sambil tertawa.

"Aku membintangi film lain ketika berada di sebuah kota kecil yang tengah menayangkan film “Star Wars”. Aku ingat betul membaca artikel yang menuliskan, ''Pretty Woman' ditayangkan akhir pekan ini tapi sudah menghasilkan keuntungan yang banyak'. Saat itu aku berpikir, 'Memang sebanyak itu?' Aku tidak tahu," ujar Roberts.

Aktris yang merebut penghargaan Oscar pada 2001 saat memerankan "Erin Brockovich" itu, menikah selama 14 tahun dengan pembuat film Danny Moder. Ia memiliki tiga anak dalam pernikahannya tersebut.

Mantan bintang "Friends", Jennifer Aniston adalah peraih gelar tersebut pada tahun lalu. Rtr/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment