Koran Jakarta | November 18 2018
No Comments
JJ ROYAL BISTRO

JJ ROYAL BISTRO SAJIKAN New Desserts Selection

JJ ROYAL BISTRO SAJIKAN New Desserts Selection

Foto : JJ ROYAL
A   A   A   Pengaturan Font

Makan siang atau makan malam menjadi sesuatu yang penting. Bila berkegiatan sejak pagi, tubuh membutuhkan asupan agar bisa kembali bugar dan konsentrasi saat bekerja.

Menu makan siang, walaupun sedikit, tetap akan mengembalikan energi dan membuat tubuh merasa segar serta mampu untuk melakukan pekerjaan selanjutnya. Selain itu, makan siang juga dapat menjaga proses metabolisme untuk tetap aktif, terutama jika mengkonsumsi porsi yang cukup.

Begitu juga dengan makan malam, ini merupakan kegiatan bersantap di malam hari. Bergantung pada daerah dan budaya, makan malam bisa menjadi waktu makan ke-2 maupun ke-3 dalam sehari.

Semua kegiatan makan ini menjadi lebih sempurna dengan menikmati sajian dessert atau sering dinamakan The last course dan selalu dominan dengan rasa manis. Dessert atau hidangan penutup adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama (main course) dengan istilah lainnya hidangan pencuci mulut.

Tentunya agar bisa melakukan makan siang serta makan malam yang lengkap serta nikmat, harus memilih resto yang sudah terkenal dan lokasinya mudah untuk didatangi. Hal lainnya, suasana resto juga sangat menentukan, seperti dekorasi, interior, service serta menu makanan yang lengkap.

Tempat yang memenuhi semua kriteria itu adalah JJ Royal Bistro yang berada di pusat perbelanjaan Senayan City Jakarta Selatan.

Restoran yang mengusung konsep casual dining ini memang sudah memiliki nuansa yang sempurna, seperti udara sejuk, meja kursi dengan tampilan mewah, dekorasi unik dengan gambar-gambar menarik serta warnawarni hiasan menyolok di kursi hingga langitlangit resto.

Tempat ini memang selalu jadi incaran penikmat makanan karena tersedianya berbagai menu mulai dari Eropa, Asia dan Indonesia. Bahkan untuk penyuka hidangan pasta atau pizza, juga tersedia banyak pilihan.

Di bulan Kasih Sayang ini JJ Royal Bistro menyajikan New Desserts Selection untuk melengkapi kegiatan bersantap bersama teman atau keluarga.

Bila hidangan utama sudah selesai maka cobalah Monster 10 Scoop Sundae (Rp149.000++). Ini adalah kombinasi dari 10 scoop es krim dari berbagai varian rasa. Gelas es krim terlihat meriah karena bagian atasnya dihiasi dengan aneka camilan seperti wafer cokelat, karamel popcorn, macaron crumble, strawberry stick, torta sacher, oreo cookies, kacang, coklat meises dan diberi whipped cream.

Buat yang suka dengan buah mangga, maka pilihan bisa pada Mango Pudding (Rp55.000++). Dengan homemade puding mangga yang diperkaya dengan lelehan es krim vanilla dan diberi topping buah peach dan sorbet mangga, membuat hidangan penutup ini begitu menyegarkan.

Untuk menu yang satu ini memang cukup spesial. Namanya Taro Pudding (Rp50.000++). Ini merupakan puding talas yang lembut dengan bola-bola bubble kenyal, nata de coco, lalu diberi topping dengan vanila es krim.

Satu lagi menu penutup dengan bahan-bahan yang sudah terdengar akrab bagi orang Indonesia yaitu Cincau Pudding (Rp40.000++). Merupakan cincau buatan sendiri disajikan dengan topping es krim green tea yang lembut, nata de coco dan buah longan.

Semua hidangan penutup itu merupakan pilihan yang menarik serta menjadikan acara makan-makan begitu menyenangkan. ars

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment