Koran Jakarta | June 26 2019
No Comments

J-Lo dan Rodriguez Dapat Ucapan Selamat dari Obama

J-Lo dan Rodriguez Dapat Ucapan Selamat dari Obama

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menyampaikan ucapan khusus bagi bintang pop Jennifer Lopez (J-Lo) atas pertunangannya dengan mantan pemain klub bisbol Yankees, Alex Rodriguez.

“Michelle dan saya ingin menyampaikan ucapan selamat un­tuk pertunangan Anda. Setelah 26 tahun bersama, kita dapat mengatakan bahwa apa pun tantangan hidup yang mungkin terjadi, membaginya dengan seseorang yang Anda cintai membuat semua­nya lebih baik,” tulis Obama dalam ucapan itu, dikutip Sabtu (23/3).

Ucapan selamat dari Obama dan istrinya, Michelle Obama, yang ditulis tangan itu diung­gah oleh Alex Rodriguez pada akun Instragam-nya beberapa jam yang lalu. “Hal ini berarti dunia bersama kami,” tulis Rodriguez dalam akun Instagramnya. Dalam unggahan lainnya yang berfoto tangan dan pa­sangan ini beserta cincin tunangan, Rodriguez menulis: “Dia mengata­kan ya.”

Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez meng­umumkan pertunangan­nya Sabtu malam lalu (9/3/2019). Tapi yang lebih mengejut­kan dunia ada­lah cincin ber­lian berharga jutaan dolar yang dihadirkan Rodriguez kepada tunan­gannya yang merupakan tokoh populer AS.

Sebelum bertunan­gan dengan Rodriguez, J-Lo sebelumnya pernah menikah dengan Ojani Noa pada Februari 1997. Noa merupakan seorang pelayan restoran yang ke­mudian menjadi pemilik restoran saat berhubung­an dengan J-Lo. Perni­kahan keduanya hanya berusia kurang dari satu tahun. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment