Koran Jakarta | December 19 2018
No Comments

Iwan Fals Siapkan Konser "Nyanyian yang Tersimpan"

Iwan Fals Siapkan Konser

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Iwan Fals tengah sibuk me­nyiapkan diri untuk konser bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2018 di Live Space Lot 8, SCBD, Jakarta. Dalam konser ini, Iwan Fals akan membawa­kan lagu-lagu laman­ya yang tidak masuk dapur rekam­an karena berbagai faktor.

"Ya karena ada yang tersimpan itu, lagu-lagu lama yang sudah lupa mulai dipelajarin lagi jadi agak makan waktu," ucap Iwan Fals da­lam jumpa pers di kawasan Gatot Sub­roto, Jakarta, Rabu (5/12) kemarin.

Konser "Nyanyian yang Tersimpan" ini mengusung kon­sep e-concert yang menginte­grasikan antara offline concert yang dapat disaksikan di lokasi acara dan online concert yang dapat disaksikan lewat layanan streaming.

“Ini juga akan ditonton oleh 10 negara. Ada di UseeTV. Ini kan bagian perubahan industri ya, mudah-mudahan ini bisa jadi alternatif," tambah Iwan Fals.

Tiket konser dijual dengan harga Rp735.000 untuk menon­ton secara langsung, sedangkan untuk harga online concert akan dijual seharga Rp15.000 yang bisa dibeli melalui menu Minipack di IndieHome UseeTV. Sebagian keuntung­an penjualan tiket juga akan disumbangkan untuk yang membutuhkan.

“Saya ada yayasan Suara Hati Iwan Fals. Nanti sementara ini masih fokus ke pemerhati lagu saya, fans yang membutuhkan," tutup Iwan Fals. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment