Koran Jakarta | July 19 2019
No Comments

International Women’s Day di InterContinental Jakarta Pondok Indah

International Women’s Day di InterContinental Jakarta Pondok Indah
A   A   A   Pengaturan Font

InterContinental Jakarta Pondok Indah merayakan Hari Perempuan Internasi-onal pada Jumat (8/3) dengan menampilkan masalah kese-hatan. Para tamu disambut di lobi Grand Ballroom oleh Manajer Hotel, Adrian Wong mewakili Manajer Umum, Anil Pathak.

Kegiatan perjalanan kesehatan dimulai dengan men-yantap beragam makanan ringan dan minuman sehat, seperti bircher muesli, granola bar, fillet ayam dengan keju krim, roti gandum dengan salmon asap dan guacamole, kol bunga hummus dengan crudites, air kelapa, dan jus segar. Berbagai menu ini diolah secara khusus oleh Chef Eksekutif Christoph Pouls dan tim kulinernya.

Selanjutnya para tamu diba-wa ke suasana ketenangan dengan mengikuti sesi Yoga di bawah cahaya lampu berkilauan, dipimpin oleh guru Yoga bersertifikat, Vikash Kumar dari Real Yoga. Presentasi Teh Kombucha yang informatif disampaikan oleh JUARA diikuti dengan pembicaraan nutrisi yang dib-awakan oleh pelatih nutrisi dan kebugaran, Ayunova, S.Gz.

Semua kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan tema perayaan International Women’s Day tahun ini, yaitu #BalanceforBetter.Setelah tarian kardio yang menyenangkan oleh Ayuno-va, Sp.Gz, para tamu diundang untuk menikmati fasilitas spa seperti sauna, uap, jacuzzi, air panas dan dingin, serta pan-curan air es di Spa Inaria yang baru dibuka, terletak di Lantai 5 Hotel. Perayaan berakhir dengan makan malam yang mewah di Sugar & Spice.

Acara ini diselenggara-kan oleh Inaria Spa di hotel tersebut yang bekerja sama de-ngan Mal Pondok Indah, Pondok Indah Residences, Apartemen Golf Pondok In-dah, Lapangan Golf Pondok Indah, Majalah Dewi, JUARA, League, Rela Yoga dan UWEAR. ars

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment