Koran Jakarta | June 21 2018
No Comments

Inovasi Layanan dari Pengembang Hipermarket

Inovasi Layanan dari Pengembang Hipermarket

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Lulu hypermarket dan department store yang diresmikan oleh Joko Widodo, Presiden Indonesia pada Mei 2016 silam, dalam waktu yang singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta.

Pengembang gerai ritel ini menawarkan produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan pilihan produk yang bervariasi. Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif.

LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi. Makanan siap saji di bagian Hotfood Lulu telah memikat hati pelanggan dari semua komunitas etnis, dengan hidangan lezat dari berbagai negara, diantaranya: Biriyani, Shawarmah, Khuboos, Arab Sweets, berbagai India Rotis, Snacks & Sweets, Sushi, Spaghetti, Pizza, dan banyak lagi.

Yang terbaru, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, LuLu Hypermarket & Dept Store mengadakan promosi LuLu Mudik Lebaran 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 3 Mei hingga 8 Juni 2018. Guruh Munzir, Store Manager Lulu Hypermarket & Dept Store mengatakan, dalam program LuLu Mudik Lebaran 2018, telah disiapkan ratusan tiket Mudik dengan moda transportasi pesawat dan bus yang dapat diperoleh pelanggan LuLu secara Gratis, saat melakukan pembelanjaan dengan nominal tertentu.

“Kumpulkan cap sebanyak 20 buah untuk mendapatkan tiket Mudik dengan Bus, dan kumpulkan cap sebanyak 50 buah untuk mendapatkan tiket Mudik dengan Pesawat,” terang Guruh, pekan lalu. Tiket Mudik gratis ini bisa langsung di tukarkan di counter LuLu Mudik di LuLu Cakung dan di Lulu QBIG BSD City, untuk kemudian pada tanggal 11 Juni 2018 akan diberangkatkan secara serentak menuju kampung halamannya masing- masing.

Di bulan Ramadan ini LuLu Hypermarket & Dept. Store tidak hanya mengadakan promosi LuLu Mudik Lebaran 2018, namun juga mengadakan promosi Umrah Gratis, dan bagi-bagi THR untuk semua pelanggan setia LuLu store. “Tentunya, promo-promo produk lain yang tidak kalah menarik telah kami persiapkan. Kami berupaya agar para pelanggan kami dapat menemukan semua kebutuhan dan perlengkapan bulan Ramadannya di LuLu,” tambah Guruh.

Saat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki 2 gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng - Jakarta Timur, gerai kedua di QBIG BSD City - Tengerang. Dalam waktu dekat akan membuka gerai ke-3 di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment