Koran Jakarta | July 24 2017
No Comments
Bulls & Bears

IHSG Masih Akan Menguat

IHSG Masih Akan Menguat

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan masih akan menguat. Secara teknikal pergerakan IHSG cukup positif pasalnya IHSG kembali kuat tertahan pada MA7 dan Indikator Stochastic yang cukup optimis mendekati area overbought dengan RSI yang juga bergerak positf.

Namun level upper bollinger bands mulai menyempit setelah pergerakan yang terkonsolidasi dialami IHSG sejak 2 akhir pekan sebelumnya. “Diperkirakan IHSG akan mengalami penguatan terbatas dengan range pergerakan 5.811-5.875 pada perdagangan Selasa (18/7),” jelas analis PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk, Lanjar Nafi dalam risetnya, Senin (17/7).

Saham-saham yang dapat diperhatikan di antarnaya BBRI, ANTM, HRUM, INDY, MAPI, RALS, dan INAF. Pada penutupan perdagangan Senin, IHSG ditutup kembali menguat tipis 9,48 poin atau sebesar 0,16 persen di level 5.841,28 dengan sektor pertambangan kembali menjadi pionir penguatan.

Ini terjadi setelah pertumbuhan ekonomi Tiongkok yang lebih cepat sehingga memicu spekulasi permintaan barang-barang impor dari Indonesia.

 

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment