Koran Jakarta | October 16 2018
No Comments
PORTOFOLIO

Hunian Vertikal Mesti Didukung Desain Kompak

Hunian Vertikal Mesti Didukung Desain Kompak

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS) selaku pengembang Green Pramuka City meluncurkan tower kes­embilan bertajuk Magnolia yang lebih kompak, multiguna, apik dipandang sekaligus pintar di masing-masing unit. Pembangunan tower ini sudah rampung karena dibangun bersamaan dengan tower kedelapan.

Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga, mengatakan diperlukan visi besar dari para pe­ngembang hunian vertikal sehingga mampu mengubah perspektif penghuni agar mudah beradaptasi dengan ke­terbatasan ruangan hunian yang mereka tinggali. “Ukuran hunian vertikal yang terbatas justru harus didukung oleh desain yang cantik, kompak, multi guna sekaligus pintar agar hunian tetap terasa nyaman untuk ditinggali. Untuk itu terdapat unit apartemen yang kami tawarkan berangkat dari konsep tersebut,” katanya saat dihubungi, Selasa (11/9).

Unit kesembilan Green Pramuka City dilengkapi fur­nitur berkonsep effective function mechanism yang hemat ukuran, kepraktisan sekaligus memiliki banyak ruang pe­nyimpanan kini semakin sempurna karena menjadi pintar berkat smarthome package yang menjadi tuntutan kaum milenial. Smarthome package menjadi jawaban Green Pramuka City untuk memberikan suatu kemudahan serta menjadi fasilitas pelengkap bagi para calon penghuni. ahm/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment