House of Luxury Hadirkan Showroom Canggih | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments
Ruang Pamer Digital

House of Luxury Hadirkan Showroom Canggih

House of Luxury Hadirkan Showroom Canggih

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Akhir tahun ini, The House of Luxury berencana meluncurkan showroom canggih di London dan sementara itu memperkenalkan showroom perhiasan virtual untuk memberikan cara berbeda kepada orang-orang dalam berinteraksi dengan merek perhiasan dan jam tangan.

Laman Trendhunter.com mengungkapkan bagaimana House of Luxury menampilkan pertunjukan virtual perdana, menawarkan tampilan kreasi Alessa Jewelry, Jam Tangan Franck Muller, dan merek mewah lainnya. Selain dapat menikmati dan berinteraksi dengan desain dari merek terkenal tersebut, orang juga dapat langsung membeli desain yang bagus dengan menggunakan tautan aman. Selain itu, acara utama setiap 14 hari pertunjukan utama, adalah lelang amal dengan semua keuntungan disumbangkan ke Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk mendukung upaya bantuan Covid-19. Ruang pamer virtual menandai langkah pertama The House of Luxury ke dalam pengalaman virtual, tetapi dibangun di atas kesuksesan merek HOFA Gallery dan pameran seni virtualnya.

Dalam persiapan untuk peluncuran yang sangat dinanti dari showroom mutakhir mereka di Mayfair, London, akhir tahun ini, House of Luxury (HOL), minggu ini, memperkenalkan showroom virtual baru mereka.

Pertunjukan utama virtual dijadwalkan akan menampilkan desain yang terinspirasi dari dongeng dari Aisha Baker, kreasi penuh gairah dari Alessa Jewelry, arloji khas Bvlgari Watches, dan eklektik. horlogerie dari Franck Muller Watches. Desain eksklusif oleh kuartet merek mewah ini akan tersedia untuk pembelian instan melalui tautan aman. Merek-merek mewah yang ditampilkan dalam acara berikutnya termasuk favorit selebriti seperti Yeprem, Tabbah dan Simone Jewels, serta merek-merek avantgarde seperti Avantist, Maya, Dreamboule, dan Terizhan.

Pendiri HOL, Elio D'Anna, mengatakan "Pandemi dan krisis yang terjadi telah membuat masa sulit bagi semua, tetapi investasi dalam e-commerce, pengalaman virtual ini menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk kesuksesan merek mitra utama kami. Setelah krisis tenang, kami berharap dapat melanjutkan hubungan bisnis yang sangat baik, dengan jaringan pengecer global, yang telah kami bangun selama 10 tahun terakhir, pengalaman virtual baru ini hanya akan menjadi penawaran yang diperpanjang. "

Dia menambahkan, "Selain memberikan pengalaman berbelanja mewah yang berkesan, pertunjukan virtual akan mencakup penawaran khusus, harga tetap, dan pengiriman dalam waktu 48 jam setelah pembelian.
Peluncuran ini akan menandai langkah pertama HOL ke dalam pemrograman virtual, mengikuti jejak sister brand, HOFA Gallery, yang telah meraih kesuksesan luar biasa dengan pameran seni virtual mereka, sejak krisis dimulai. Dengan desain yang imersif dan interaktif, setiap pertunjukan virtual akan menjadi lanskap yang kaya, yang merangkai narasi merek yang unik, fitur desain produk, dan wawasan eksklusif ke dalam pengalaman berbelanja mewah yang unik.

Dikembangkan dalam definisi ultra-tinggi menggunakan teknologi canggih dan dengan kemampuan VR bawaan, acara virtual HOL akan melibatkan indra pembeli dan memberi pembeli pengalaman belanja mewah yang nyata, yang dapat mereka bagikan di layar besar, melalui layar cast dan proyektor. Memanfaatkan peningkatan konsumsi media sosial dan keterlibatan yang terjadi sejak permulaan krisis virus Corona, HOL bertujuan untuk memberikan konsumen mewah, tempat di mana mereka dapat mengikuti merek-merek mewah yang berharga.

Dalam keberadaan mereka selama satu dekade, HOL telah menjadi mitra tepercaya dari banyak merek mewah yang mapan, dan sedang berkembang, menyediakan layanan PR, pengembangan merek, dan pengembangan bisnis dengan kesuksesan besar, dan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan hasil. D'Anna mengatakan, "Kami telah berhasil mendukung mitra kami dalam menjangkau audiens baru di pasar mewah yang sedang berkembang melalui jaringan ritel global kami yang luas. Showroom virtual baru dan acara utama adalah bagian dari upaya kami untuk menjadi nama rumah tangga, bersama dengan e-commerce mewah lainnya. platform dengan membangun pencapaian masa lalu dan memperdalam keberadaan online kami." ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment