Hikvision menjadi Pelopor Solusi Keamanan di Indonesia | Koran Jakarta
Koran Jakarta | February 20 2020
No Comments

Hikvision menjadi Pelopor Solusi Keamanan di Indonesia

Hikvision menjadi Pelopor Solusi Keamanan di Indonesia

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Hikvision adalah penyedia solusi dalam produk pengawasan video inovatif terdepan di dunia. Hingga kini Hikvision memiliki lebih dari 20.000 karyawan dan lebih dari 16.000 di antaranya adalah insinyur R & D. Setiap tahun perusahaan menginvestasikan 7 - 8% dari pendapatan penjualan tahunannya untuk penelitian dan pengembangan dalam inovasi setiap produk.

Hikvision telah membentuk sistem R & D multi-level yang lengkap mencakup setiap operasi dari penelitian hingga desain, pengembangan, pengujian, dukungan teknis, dan layanan. Dipusatkan di markas Hangzhou, tim R & D beroperasi secara global, termasuk pusat R & D di Montreal, Kanada dan Silicon Valley, California di Amerika Utara, serta Beijing, Shanghai, Chongqing, dan Wuhan di China. Hikvision mengutamakan teknologi inti dari audio dan pengkodean video, proses gambar video, dan penyimpanan data terkait, serta teknologi masa depan seperti komputasi awan, data besar, dan pembelajaran mendalam.

Selama beberapa tahun terakhir, Hikvision memperdalam pengetahuan dan pengalamannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk keamanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta bangunan cerdas. Dengan demikian, perusahaan menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif semua berdasarkan teknologi intelijen video untuk mengeksplorasi saluran untuk mempertahankan pembangunan jangka panjang. 

Hikvision telah membentuk salah satu jaringan pemasaran yang paling luas di industri, yang terdiri dari 46 anak perusahaan regional luar negeri dan 85 cabang di seluruh daratan Cina, memastikan tanggapan cepat terhadap kebutuhan pelanggan, pengguna dan mitra. Produk Hikvision melayani beragam pasar vertikal yang mencakup lebih dari 150 negara, seperti pusat Rekreasi Philadelphia di AS, proyek kota yang aman di Seoul, Korea Selatan, Dun Laoghaire Harbour di Irlandia, Bandara Malpensa Milan, dan Bank of India, hanya beberapa nama.

Sebagai produsen keamanan terbesar di dunia, Hikvision telah menjadi pelopor dalam revolusi industri pengawasan video dalam digitalisasi, jaringan, dan intelijen. Menurut laporan IHS, Hikvision telah menduduki peringkat teratas sebagai pemasok terbesar CCTV & Peralatan Pengawasan Video selama tujuh tahun berturut-turut (2013-2019), dan mempertahankan posisi pangsa pasar nomor satu di hampir semua kategori peralatan individu, termasuk kamera jaringan, kamera analog dan HD CCTV, DVR / NVR, dan pembuat enkode video. Perusahaan juga menempati peringkat nomor satu di Keamanan 50 Peringkat dan Laporan 2019 ’untuk tahun ketiga berturut-turut. Hikvision menjadi perusahaan publik pada Mei 2010, dan terdaftar di UKM Board di Bursa Efek Shenzhen.

“HIKVISION selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkulitas, dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Diharapkan HIKVISION dapat menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pegawasan yang dapat di andalkan. Dengan menawarkan konsep Safe City, merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu pemerintah ataupun pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia”. Ucap Bapak Michael Chen, Country Product Manager Hikvision Indonesia 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment