Koran Jakarta | February 22 2017
No Comments

Hengky Kurniawan Nikmati Peran di Belakang Layar

Hengky Kurniawan Nikmati Peran di Belakang Layar

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Akhir-akhir ini Hengky Kurniawan te­ngah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia tarik suara. Aktor dan model ini merilis lagu dangdut, berduet dengan Siti Badriah lewat tembang Kalau Bulan Bisa Ngomong, tepat di momen Valentine Day yang lalu. “Karena memang tema single itu juga lebih ke percintaan, momennya pas sama Valentine kemaren. Pihak label juga akhirnya merilis karena memang tema lagu­nya romantis,” kata Hengky, baru-baru ini, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain itu, tahun ini Hengky juga punya rencana untuk bekerjasama dengan Prilly Latuconsina untuk membuatkan konser dan juga film lewat rumah produksi milik Hengky. “Iya ini lagi ada proyekan juga sama Prilly. Ke depan 2017 ini, sudah ngobrol sama Prilly kita mau jalan di 10 kota. Jadi mulai nanti bulan Juli Prilly udah mulai konser, bukan mini lagi,” katanya. Sebelum­nya, Hengky memang terbilang sukses menggarap konser Prilly di Balai Kartini beberapa waktu lalu.

Dari pengalaman itulah, Heng­ky punya rencana untuk mengge­lar konser Prilly ke beberapa kota, apalagi melihat banyaknya pengge­mar Prilly di luar kota. “Kemaren itu di Balai Kartini nggak menyangka satu bulan sebelumnya sudah nggak jual tiket lagi, sold out. Dari pengalaman itu, mungkin di kota-kota lain mau adain kelas festival ajalah. Biar kapasitasnya lebih banyak,” tambah Hengky. Selain konser, tahun ini juga Hengky berencana untuk membuat film soal TKW. Sebuah film yang berkisah mengenai perjalanan seorang TKW yang bekerja di luar negeri.

Hengky nampaknya memang tengah menikmati perannya di belakang layar, baik itu bidang musik maupun film. “Ka­lau bicara cash flow, di TV kan bisa enam bulan baru dapat uang. Kalau di konser kan bisa dibilang dapat cash flow lebih cepat. Film hampir sama dengan FTV. Jadi kalau film proses tayangnya itu bisa makan waktu hampir setahun. Cuma kalau film sudah tayang, kita sudah bisa ngambil untung dari bioskop,” tukas Hengky. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment