Koran Jakarta | December 17 2017
No Comments

Harry Kane Malam Fantastis

Harry Kane Malam Fantastis
A   A   A   Pengaturan Font

Totenham Hotspur memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah mengalahkan wakil Jerman Borussia Dortmund 2-1 di Signal Iduna Park, Rabu (22/11) dini hari WIB. Kemenangan tersebut cukup untuk mengunci tiket “The Lily Whites” menuju fase sistem gugur dengan status juara Grup H.

Bintang Hotspur Harry Kane tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan pencapaian timnya di ajang Eropa. Menurutnya, sudah saatnya klub asal Kota London itu dihormati oleh para pesaingnya di Eropa.

“Ini malam yang luar biasa untuk para pemain Spurs, para suporter, juga untuk klub untuk menjadi juara grup dengan menyisakan satu pertandingan. Sebelumnya semua meremehkan kami. Kami juga bisa menaklukkan stadion di Dortmund dan menang,” kata Kane di situs resmi UEFA. Kane yang mencetak gol penyeimbang setelah Dortmund unggul melalui Pierre- Emerick Aubameyang mengaku senang bisa merubah keadaan. Pemain asal Korea Selatan, Heung-min Son menjadi penentu kemenangan klub London tersebut.

“Gol tersebut sangat penting. Tertinggal 0-1, tetapi kami tahu akan punya peluang. Kalau bisa memanfaatkan satu saja, kami bisa menang,” paparnya. Kapten tim nasional Inggris itu juga memuji kompatriotnya Dele Alli yang memberikan umpan sempurna. “Umpan dari Dele sangat bagus dan saya senang bisa mencetak gol dari situ. Gol Sonny (julukan Son) pun sangat fantastis,” ucapnya.

Kane telah mengemas enam gol di ajang Liga Champions musim ini. Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan, terbuka kemungkinan penyerang Inggris itu terus menambah pundi-pundi golnya. “Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia,” tandasnya. drb/ S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment