Koran Jakarta | October 21 2017
No Comments

Harry Kane Incar 50 gol

Harry Kane Incar 50 gol

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane belum puas dengan pencapaiannya musim ini bersama klubnya. Penyerang “The Lily Whites” itu meraih golden boots sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan raihan 35 gol di semua ajang musim lalu. Kane juga membawa pasukan besutan Mauricio Pochettino itu berada di peringkat dua klasemen akhir Liga Inggris.

Namun hal itu tampakya belum membuat Kane puas. Penyerang sekaligus kapten Inggris itu mengatakan, dia mengincar 50 gol untuk musim mendatang. Dia juga berharap, musim depan akan bebas dari cedera sehingga memberikannya kesempatan untuk tampil lebih banyak lagi dalam pertandingan.

Kane tetap menjadi pencetak gol terbanyak meski dia harus absen tiga bulan akibat cedera pergelangan kaki. "[Lima puluh gol] adalah target yang ingin saya dapatkan," katanya. "Mudah-mudahan saya bisa tetap fit sepanjang musim depan. Itu selalu menjadi tujuan dan 50 gol adalah sesuatu yang ingin saya capai,” papar Kane di Soccerway.

"Ini adalah tahun yang sangat bagus, tahun ini masih banyak yang harus dikerjakan dan diperbaiki, tapi saya tak sabar untuk beristirahat dan kemudian kembali lagi."

Kane juga menikmati tantangan musim besar baik di level klub maupun di timnas. Bersama Tottenham, dia akan menghadapi persaingan di Liga Champions musim depan, sedangkan bersama Inggris dia akan memimpin pasukan “Tiga Singa” lolos ke Piala Dunia di Russia.

"Persaingan musim mendatang dengan Spurs sangat menarik, kami memiliki Liga Champions dan ingin memperbaiki musim lalu," lanjutnya. "Pergi ke Piala Dunia, tidak ada piala yang lebih baik untuk dimenangkan,” tandasnya.  drb/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment