Koran Jakarta | August 21 2019
No Comments

Hamka Ingin Jadi Panutan

Hamka Ingin Jadi Panutan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Bek Arema FC, Hamka Hamzah, mengaku ingin menjadi teladan bagi pemain belia usai dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2019. Peng­hargaan itu cukup mengejutkan mengingat sebelumnya tidak ada nama pria berusia 35 tahun tersebut dalam daftar nomine yang di­rilis penyelenggara.

Makan Konate, Dedik Setiawan, Ricky Kayame mewakili Arema FC dalam daftar tersebut. Sementara dari kubu Persebaya Surabaya diwakilkan oleh Manuchekhr Dz­halilov, Amido Balde, serta Hansamu Yama.

“Bukan hanya saya yang menilai, tetapi kalian (semua) juga yang menilai. Saya ha­nya ingin menunjukkan bila saya belum ha­bis. Saya juga ingin terus memberikan con­toh-contoh teladan kepada pemain-pemain muda,” kata Hamka di laman resmi PSSI.

“Salah satunya, ada kejadian emosi an­tarpemain di lapangan. Saya memberikan contoh untuk melerai. Untuk saya mendapa­tkan pemain terbaik bukan saya yang me­nilai. Alhamdulillah semoga ini akan men­jadi contoh bagi pemain-pemain muda di Inodnesia,” sambungnya.

Di usia yang tak lagi muda, pria asal Makas­sar tersebut mengaku sulitnya menjaga ke­bugaran fisik. Apalagi di turnamen pramusim ini yang hanya memiliki jeda yang sedikit. S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment