Gunakan Terapi Cahaya untuk Tingkatkan Kolagen Kulit | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments
Teknologi Kacamata Pintar

Gunakan Terapi Cahaya untuk Tingkatkan Kolagen Kulit

Gunakan Terapi Cahaya untuk Tingkatkan Kolagen Kulit

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Teknologi yang ditanam pada kacamata juga semakin beragam. Ada yang untuk meningkatkan kolagen.

Seperti yang dikemukakan oleh laman Trendhunter,com, dimana ada teknologi canggih yang dipakai pada DRx SpectraLite EyeCare Pro, yang digunakan sebagai terapi cahaya untuk meningkatkan kolagen. Awal tahun ini, Dr. Dennis Gross memperkenalkan DRx SpectraLite EyeCare Pro sebagai perawatan terapi cahaya di rumah, yang hanya membutuhkan tiga menit sehari, untuk merevitalisasi area lelah dan sensitif di sekitar mata. Perangkat terapi cahaya kelas profesional ini berbentuk headset, dengan strap yang bisa disesuaikan dan pas seperti kacamata. Menargetkan pengurangan garis halus kerutan di sekitar alis dan area mata. Perangkat ini memiliki 72 LED merah dan kuning serta SpectraLite, yang menembus jauh di dalam dermis kulit, merangsang produksi kolagen, untuk meningkatkan kepadatan kulit dan menghaluskan garis-garis halus dan kerutan. Sebagai hasil dari penggunaan yang berkelanjutan, Dr. Dennis Gross menjanjikan hasil hanya dalam dua minggu. Tidak seperti banyak perangkat anti-penuaan, yang satu ini berbentuk perangkat yang dapat dikenakan dan bebas genggam.

Dr. Dennis Gross Skincare SpectraLite EyeCare Pro – perangkat saat digunakan terdengar suara berdengung samar, dan kacamata mulai mengeluarkan cahaya terang, terang merah. Perangkat itu bersinar dengan lampu LED merah dan kuning. Ini penting, karena jenis lampu tersebut membuat kulit menghasilkan lebih banyak kolagen dari waktu ke waktu. Perlu waktu dua bulan memakai kacamata ini setiap hari, untuk mendapatkan pengurangan garis keriput.

Perangkat mata dengan terapi cahaya merah, yang disetujui FDA, yang dirancang untuk digunakan di rumah, terbukti membangun kolagen dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Alat ini membantu menghaluskan dan mengencangkan area mata, sekaligus memberikan manfaat jangka panjang. Hanya dengan tiga menit per hari, SpectraLite, dengan 80 LED-nya, menampilkan spektrum penuh cahaya terapeutik, menghadirkan terapi cahaya profesional untuk pengguna. Ini menembus jauh di dalam dermis kulit, merangsang produksi kolagen untuk meningkatkan kepadatan kulit, dan menghaluskan garis-garis halus dan kerutan. Perangkat yang mudah digunakan ini akan memberikan perubahan permukaan kosmetik, yang dapat dilihat dalam dua minggu penggunaan. Perangkat ini dirancang dengan bodi silikon fleksibel, dan tali kepala yang dapat disesuaikan, dan juga nyaman saat perjalanan, dengan pengisi daya berkemampuan USBC. Ini akan mati secara otomatis setelah tiga menit digunakan.

Cara menggunakannya, pasang perangkat dengan nyaman di atas area mata yang bersih dan kering. Jika perlu, tali sudah disertakan untuk kenyamanan ekstra. Nyalakan perangkat dan gunakan untuk waktu perawatan terprogram tiga menit. ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment