Koran Jakarta | June 18 2019
No Comments

Giliran Cavani Cedera

Giliran Cavani Cedera

Foto : AFP/ FRANCK FIFE
A   A   A   Pengaturan Font

PARIS – Pelatih Paris Saint- Germain Thomas Tuchel mengakui bahwa dia mungkin perlu menggunakan “Plan D” dalam pertandingan Liga Champions kontra Manchester United. Hal itu diungkap Tuchel usai Edinson Cavani menambah panjang daftar cedera, Minggu (10/2) dini hari WIB.

Cavani tampak mengalami kesakitan pada kakinya saat mengambil penalti tiga menit sebelum babak pertama usai yang memberi PSG kemenangan 1-0 atas Bordeaux di Parc des Princes.

Tayangan ulang televisi menunjukkan pemain asal Uruguay menyeringai dan meminta untuk digantikan. Dia meninggalkan lapangan beberapa saat kemudian dan digantikan oleh Kylian Mbappe di babak pertama.

Kehilangan Cavani, yang merupakan pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa dan telah mencetak 22 kali musim ini, akan menjadi pukulan besar bagi juara Ligue 1 menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB.

“Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain. Dia keluar setelah melakukan tembakan, itu masalah otot,” jelas Tuchel. “Kami harus menunggu untuk memiliki ide yang lebih jelas dan dia harus menyelesaikan lebih banyak tes,” sambungnya.

PSG sudah kehilangan Neymar untuk pertandingan melawan MU, dengan pemain asal Brasil itu diperkirakan belum pulih dari cedera metatarsal hingga awal April. Dia absen pada pertandingan kontra Bordeaux, yang membuat Marco Verratti kembali beraksi setelah tiga pekan istirahat karena cedera pergelangan kaki. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment