Koran Jakarta | June 20 2019
No Comments

Georginio Wijnaldum Optimistis Juara

Georginio Wijnaldum Optimistis Juara

Foto : AFP/PAUL ELLIS
A   A   A   Pengaturan Font

Georginio Wijnaldum mengatakan laju Liverpool yang luar biasa mu­sim pantas untuk dihargai dengan trofi. Hal itu diungkapnya saat “The Reds” bersiap menghadapi Tottenham di final Liga Champions. Sejauh ini Liverpool belum meraih gelar apapun setelah kalah dari City dalam perburuan mahkota Liga Inggris.

Tim asuhan Jurgen Klopp gagal merebut gelar liga pertama dalam 29 tahun terakhir setelah dikalahkan juara bertahan Manchester City hanya dengan satu poin. Meski demikian mereka akan melakukan perjalanan ke Madrid untuk final Liga Champions 1 Juni mendatang sebagai favorit.

Gelandang Wijnaldum mengatakan kepada liverpoolfc.com bahwa klub ingin merebut trofi untuk menyelesaikan musim yang menakjubkan. Liverpool finis dengan 97 poin - total ketiga tertinggi dalam sejarah Liga Premier.

“Secara keseluruhan, saya pikir kami memiliki musim yang baik dan sekarang adalah tantangan untuk menyelesaikan­nya dengan gelar untuk membuat musim ini selesai,” ujar pemain berusia 28 tahun yang mencetak dua gol dalam kemenan­gan 4-0 Liverpool atas Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions.

“Akan sangat menyedihkan jika kami menyelesaikan musim tanpa gelar, teruta­ma karena saya pikir kami cukup konsis­ten musim ini dan kami melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir mu­sim ini kami pantas mendapa­tkannya,” sambungnya.

Wijnaldum mengatakan Liverpool tidak memiliki ma­salah pada akhir perburuan gelar yang mendebarkan. “Ini akan sangat istimewa, terutama karena musim ini layak berakhir seper­ti itu. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya, tapi itu akan sulit,” tan­dasnya. ben/ AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment