Koran Jakarta | August 18 2017
No Comments

Gary Cahill: Chelsea Siap Bangkit

Gary Cahill: Chelsea Siap Bangkit

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Kekalahan dari Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris pekan lalu, membuat peluang Chelsea merebut gelar musim ini menjadi 50:50. Kini persaingan menuju gelar juara Liga Inggis kembali terbuka, dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi dua tim paling berpeluang. Chelsea pun ingin memberikan tekanan pada seteru sekotanya, Tottenham ketika mereka saling berhadapan di semifinal Piala FA, akhir pekan ini. Pemain belakang “The Blues”, Gary Cahill mengatakan, kekalahan Chelsea dari MU menjadi cambuk bagi para pemain Chelsea bahwa mereka lebih dari sekadar mampu menjuarai Liga Utama Inggris.

Dua kekalahan Chelsea pada empat pertandingan liga terakhir telah memangkas selisih poin dengan penempat peringkat kedua Tottenham menjadi empat poin. Spurs sendiri sudah tujuh kali berturut-turut memenangkan pertandingan liga.

Kini Cahill bertekad, timnya akan bangkit dalam ajang apapun. Karena kemenangan akan memberikan suntikan moral bagi pasukan besutan Antonio Conte itu untuk merebut gelar apapun yang ada di hadapan mereka.

"Kekalahan itu telah memberi kami cambuk," kata Cahill kepada Standard Sport. "Kami tahu liga ini belumlah berakhir, hal itu akan sulit, tetapi kami tahu kami lebih dari sekadar mampu untuk melakukannya. Saya tentunya menilai kami bisa memenangkan enam pertandingan laga terakhir kami."

"Sabtu tidak ada kaitannya dengan liga, ini sepenuhnya pertandingan Piala (FA)," kata Cahill. "Siapa pun lawannya, kami ingin menang. Kami ingin memenangkan pertandingan ini karena kami ingin mengangkat Piala FA." Rtr/drb/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment