Koran Jakarta | August 23 2019
No Comments

Garuda Ekspansi Rute ke Davao

Garuda Ekspansi Rute ke Davao

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

MANADO - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk tengah mengkaji ekspansi pembukaan rute penerbangan Manado-Davao (Filipina), Seiring permintaan mulai berdatangan menuju negara tersebut.

GM Garuda Indonesia Branch Manado Mac Fee Kindan­gen membenarkan informasi tersebut. Namun, dia belum dapat berkomentar lebih banyak karena detail rencana pe­nerbangan ini masih dibahas oleh direksi.“Rencana ini ma­sih dibahas oleh direksi terkait dengan jenis pesawat, jad­wal penerbangan, dan detail lainnya,” ujar Kindangen.

Humas PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Angga Maruli mengatakan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan Garuda Indonesia untuk membuka rute pener­bangan itu.

Dia mengharapkan maskapai lain juga dapat membuka rute penerbangan mancanegara lainnya dari Manado.“Pada prinsipnya dari kami menyambut gembira dan mendukung adanya rencana penerbangan tersebut karena akan menam­bah jumlah kunjungan, khususnya wisatawan provinsi Su­lawesi Utara dan kami sedang melakukan koordinasi dengan pihak garuda terkait rencana tersebut,” paparnya. Ant/E-12

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment