Koran Jakarta | June 26 2017
1 Comment

Gadget Mulai Adopsi “Connect” e-SIM

Gadget Mulai Adopsi “Connect” e-SIM

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Pada ajang "Mobile World Congress 2017" di Barcelona, Lenovo mengumumkan ekosistem perangkat dan layanan yang mendukung era mobilitas, mendukung konektivitas, dan desain yang memudahkan pengguna.  

Lenovo memperkenalkan portfolio perangkat terbaru Miix 320, Moto G5 and Moto G5 Plus, Lenovo Tab 4, dan Yoga yang convertible. Kelebihan dari perangkat-perangkat ini adalah Terhubung di mana saja dengan Lenovo Connect e-SIM. 

“Dengan demikian pengguna terhubung dengan mudah di mana saja di seluruh dunia, tanpa perlu menukar kartu SIM,” demikian siaran siaran pers Lenovo, Selasa (28/2).

Lenovo Connect memberikan koneksi mulus dan harga pulsa wireless setempat bahkan saat pengguna sedang berada di luar negeri, dengan memanfaatkan biaya paket data dari perusahaan telekomunikasi setempat. 

Pengguna bahkan bisa membagi paket datanya di seluruh perangkat jika perangkat tersebut dilengkapi dengan Lenovo Connect.

‎‎Tahun ini, Lenovo membawa konsep tablet jauh lebih lengkap dengan menyediakan tampilan untuk anak-anak serta untuk mendukung produktivitas. Untuk anak-anak, tablet Lenovo dilengkapi dengan bumper tahan banting, filter blue-light dan sepasang stiker 3M anti gores yang warna-warni. ‎

Pengalaman anak-anak juga dioptimalkan dengan adanya akun Lenovo Kid yang menawarkan konten khusus anak-anak, browser dengan situs web terpilih, dan alat pengatur jadwal untuk orangtuanya. 

Dengan Lenovo Connect, pengguna dapat terhubung hampir di mana saja dengan LTE pilihan. Generasi yang mobile dan multitasking akan memanfaatkan ukuran dan berat perangkat ini, ditambah layar yang dapat dilepas untuk menonton video. 

Pengguna juga dapat merasakan performa PC saat membuat konten dengan menghubungkan layar ke keyboard.  hay/E-6 

 

 

View Comments

Lilly
Minggu 12/3/2017 | 10:11
Komentar dihapus

Submit a Comment