Koran Jakarta | November 22 2017
No Comments

Gabriel Jesus Titisan Ronaldo

Gabriel Jesus Titisan Ronaldo
A   A   A   Pengaturan Font

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus disebut-sebut memiliki gaya yang mirip dengan pendahulunya, legenda Brasil Ronaldo. Jesus yang juga bagian dari timnas Brasil yang akan menghadapi Inggris di Wembley, bahkan disebut sebagai “Ronaldo Baru”.

Hal itu diungkapkan pemain belakang senior Brasil, Dani Alves yang saat ini memnela PSG. Alves mengatakan, Jesus sudah hebat dan sudah menyentuh level Ronaldo, seperti dilansir Soccerway.

Jesus sendiri telah mencetak gol internasional kedelapan saat Brasil menang 3-1 atas Jepang dan kemungkinan pemain muda ini punya peran penting untuk “Selecao” di Rusia 2018. Pemain berusia 20 jebolan akademi Palmeiras ini sudah mencatat tujuh gol di Liga Primer musim ini dan torehan tersebut sudah cukup bagi Alves untuk menyandingkannya dengan mantan bomber Real Madrid tersebut.

"Saya tidak bercanda dengan menyebutnya Ronaldo baru. Mereka punya gaya yang mirip," kata Alves. Gabriel Jesus sudah hebat dan masih akan lebih baik lagi. Dia seperti tidak punya beban dan hanya melakukan apa yang dia sukai," paparnya.

Pelatih Brasil, Tote pun tak menyangkal komentar Alves tersebut.  Tite pun berharap bisa membangun pasukan berdasar bintang muda tersebut. "Pemain di level Jesus butuh dukungan tim," ujarnya.

"Pemain seperti dia hanya bisa bersinar bersama tim dan kami berharap bisa melakukannya. Manchester City bersama Palmeiras pasti sangat senang. Mereka bisa menciptakan pemain yang sudah mempersiapkan segalanya." Papar Tite. S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment