Koran Jakarta | October 20 2019
1 Comment

Fognini Jumpa Medvedev di Shanghai Masters

Fognini Jumpa Medvedev di Shanghai Masters

Foto : AFP/ NOEL CELIS
A   A   A   Pengaturan Font

SHANGHAI - Petenis Italia Fabio Fog­nini akan menghadapi petenis Russia unggulan ketiga Daniil Medvedev pada perempat final Shanghai Masters sete­lah keduanya berhasil memenangi pertandingan babak 16 besar.

Fognini yang menjadi ung­gulan 10 mengalahkan petenis Russia unggulan ketujuh Karen Khachanov 6-3, 7-5 dalam per­tandingan yang berlangsung selama satu jam 47 detik, Kamis (10/10).

Sementara unggulan ketiga Medvedev memperoleh tempat di babak delapan be­sar dengan menyisihkan petenis kualifi­kasi asal Kanada Vasek Pospisil dalam laga ketat 7-6(7), 7-5 selama dua jam dan lima menit.

Menurut catatan laman ATP Tour, Fog­nini dan Medvedev mempunyai rekor per­temuan 1-1 di lapangan keras. “Saya rasa ini pemain terburuk yang bisa saya lawan saat ini karena ia berubah sepenuhnya pada musim panas,” kata Fognini seperti dikutip AFP.

“Tentu saja ia hebat juga sebelumnya, tapi ia membuat perubahan luar biasa se­lama turnamen di AS dan ia berbahaya, dia sangat berbahaya,” katanya tentang Med­vedev, petenis peringkat empat dunia dan finalis US Open.

Fognini sedang berusaha untuk perta­makalinya meraih tempat pada ATP Finals yang akan digelar di London. Saat ini ia menempati posisi ke-11.

Sedangkan petenis peringkat empat du­nia Medvedev sudah lolos ke turnamen penutup musim yang akan berlangsung 10-17 November mendatang itu.

Sementara itu, Novak Djokovic melang­kah ke perempat final Shanghai Masters setelah petenis nomor satu dunia itu me­nang mudah melawan petenis Amerika Serikat John Isner.

Petenis Serbia yang menjadi juara ber­tahan turnamen ini menghentikan perla­wanan petenis unggulan ke-16 dengan 7-5, 6-3 dalam waktu 74 menit.

Pada babak delapan besar dia akan di­tantang pemenang pertandingan Stefanos Tsitsipas dari Yunani melawan petenis Po­landia Hubert Hurkacz.

Roger Federer, juara 20 kali Grand Slam, menghadapi unggulan ke-13 David Goffin dari Belgia segera hari ini. AFP/S-2

View Comments

octaviavia53
Jumat 11/10/2019 | 02:48
Hobi bermain game ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? dengan bermodal 25K anda mendapat peluang menang hingga puluhan juta rupiah, selain itu ada bonus untuk new member hingga 2JT , Bonus next depo hingga 1 JT, gunakan kode refferal berikut: dupa88.com/?ref=haqqi ,Buruan gabung bersama kami dupa88. net

Submit a Comment