Koran Jakarta | April 22 2019
No Comments

Fitur Menarik dengan “Screenshot” Unik

Fitur Menarik dengan “Screenshot” Unik

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Dalam menjalani rutinitas, tidak jarang pengguna smartphone menemukan hal-hal kecil yang cukup mengganggu. Hal itu seperti mencari kembali bukti transfer bank yang tersimpan lama di galeri ponsel atau mengetik ulang kode promo saat ingin memesan transportasi online.

Peramban Mozilla memperkenalkan Firefox ScreenshotGo, untuk menghilangkan hal kecil dan cukup mengganggu dalam beraktivitas sehari-hari. Dengan fitur-fitur unik pada ScreenshotGo membuat aktivitas pengguna menjadi lebih efisien khususnya dalam menjelajahi internet.

ScreenshotGO kini hadir dengan berbagai fitur baru yang dapat mempercepat pengalaman pengguna dalam menjelajahi internet. Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mengambil, mengatur dan mencari screenshots dalam hitungan detik.

Dengan fitur yang sesuai kebutuhan pengguna ponsel, aplikasi ini mampu membantu users untuk bekerja lebih efisien dan produktif, bahkan dalam aktivitas sehari-harinya. Berikut ini fitur-fitur ScreenshotGO yang bisa mempermudah keseharian penggunanya.

ScreenshotGO menawarkan anti typo kode promo dan nomor rekening. Dengan fitur Screen OCR di ScreenshotGo, pengguna dapat mengambil screenshot kode promo unik juga nomor rekening dan menyalinnya langsung tanpa harus mengetik ulang.

Fitur tersebut juga meminimalisir kesalahan penulisan pada teks. Dengan fitur Screen OCR dari ScreenshotGO, pengguna dapat mengambil screenshot poster lowongan kerja dan langsung menyalin alamat email yang terdapat di dalamnya, untuk menghindari kesalahan penulisan alamat email.

ScreenshotGo, menawarkan berselancar adengan lebih mudah. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk langsung mencari nama bahan makanan tersebut di Google hanya dengan satu kali klik dan tanpa pindah aplikasi.

Selain itu, fitur Go Button dari ScreenshotGo memungkinkan pengguna menyimpan informasi penting dari internet hanya dengan satu klik.

Kelebihan lain fitur unik tersebut adalah bisa menulis keterangan foto (photo caption) yang menarik di media sosial. Fitur Screen OCR ScreenshotGo memungkinkan pengguna untuk menyalin kutipan inspiratif dengan copy & paste dari ilustrasi tersebut. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment