Koran Jakarta | July 20 2019
No Comments

Fitur Berkelas Kamera Instax

Fitur Berkelas Kamera Instax

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

FujiFilm menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan instax mini LiPlay (Live, Life & Play). Keunggulan kamera mungil instan 2-in-1 dilengkapi lebih banyak fitur unggulan menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satu keunggulan kamera ini adalah adanya fitur rekam suara (voice note) untuk memberikan pengalaman unik dalam eksplorasi menggunakan instax. Pengguna bisa merekam suara berdurasi sepuluh detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR, dan mencantumkan kode QR ke foto instax untuk dicetak bersama.

Fitur suara dalam kertas foto instax mini LiPlay dapat diaktifkan dengan memindai QR code menggunakan ponsel pintar. “Dengan begitu, pengguna bisa mencetak foto favorit sembari memberikan pesan suara yang manis kepada teman-teman atau keluarga,” ujar Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia. Noriyuki Kawakubo, di Jakarta.

Inovasi selanjutnya, kamera ini menawarkan fitur “Pemotretan Jarak Jauh.” Dengan menggunakan smartphone sebagai remote, pengguna bisa mengambil gambar dari jauh secara mudah.

Selain sebagai kamera, Instax Mini, LiPlay merupakan produk instax 2-in-1 pertama yang dapat berfungsi sebagai instax printer untuk mencetak foto dari ponsel. Dengan koneksi Bluetooth, file foto pada ponsel dapat dicetak langsung dari ponsel melalui aplikasi.

Noriyuk mengatakan, melalui Instax Mini LiPlay, Fujifilm kembali memperkuat komitmen untuk tidak pernah berhenti berinovasi mengembangkan berbagai fitur baru yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna.

“Instax mini Li- Play menghadirkan berbagai fitur yang berbeda dari sebelumnya, lebih dinamis dan mendukung para pecinta Instax untuk memperkaya kreativitas mereka,” ujar Noriyuki.

Instax Mini LiPlay yang tersedia dalam pilihan warna Elegant Black, Blush Gold, dan Stone White. dibanderol dengan harga 2,449 juta rupiah. Instax menyediakan paket edisi spesial dengan jumlah terbatas, yang terdiri dari instax mini LiPlay, instax mini film serta aksesoris instax, melalui Tokopedia.com. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment