Koran Jakarta | November 12 2019
No Comments

Espresso Gandeng Arbani Yasiz di Video Klip Terbaru

Espresso Gandeng Arbani Yasiz di Video Klip Terbaru

Foto : KORAN JAKARTATA/m yazid
A   A   A   Pengaturan Font

Menjaga eksistensi di musik Tanah Air, Espresso band resmi melepas single ketiganya bertajuk “Takkan Kembali”. Band yang digawangi oleh Adhittama (vokal), Brian (guitar), Angga (bass), Ardi (keyboard), dan Pandu (drum) ini pun telah rampung menggarap video klip untuk single terbaru mereka itu, dengan menggandeng Arbani Yasiz sebagai model di video musik tersebut, Sabtu (11/11) lalu, di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Seusai merampungkan video musik single ketiga, Espresso pun telah mempublish secara resmi di YouTube. Untuk single ketiganya, band yang berdiri sejak tahun 2015 itu mengemas musik dengan beat rendah alias slow. Meski terkesan rada “Mellow”, namun band yang telah lebih dulu merilis tembang “Cerita Kita” dan”Wanita” ini optimistis lagu ketiga mereka itu juga bakal disukai oleh para penggemar dan para pecinta musik di Tanah Air.

“Lagu ‘Takkan Kembali’ itu liriknya menceritakan tentang penyesalan kehilangan sosok yang dicintai dan baru disadari saat dia telah pergi dan takkan pernah kembali untuk selama lamanya. Perasaan baper akan dirasakan jika kita melihat video clip lagu ini, dan model video clip Arbani yasiz bisa mengungkapkan makna mendalam dari lagu tersebut,” ujar sang vokalis, Adhittama.

Adhittama menambahkan, salah satu alasan memilih Arbani Yasiz menjadi model video klip lantaran fansnya cukup banyak. Pemain sinetron Roman Picisan itu pun sudah profesional, dan cukup lama terjun dalam dunia akting, baik sinetron maupun film layar lebar. “Jadi kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Dan yang bikin kami puas, Arbani bisa mengungkapkan makna dari lagu tersebut,” jelas Adhittama.

Sementara, Arbani Yasiz juga menjelaskan bahwa dirinya menerima tawaran sebagai model video cilip di samping karena persahabatan dengan para personil Espresso, salah satu yang paling penting adalah dari sisi materi lagu yang cukup bagus yang akhirnya ia memutuskan bersedia terlibat sebagai model video clip. “Materi lagu takkan pernah kembali liriknya bikin kita baper, sebelum ikut dalam video clip ini gua minta dulu materi lagunya. Terus gua dengerin, wah enak ini lagunya galau. Makanya pas proses syuting alhamdulillah lancar dan hasilnya memuaskan,” tukas Arbani.
yzd/S-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment