Empat Pilar Penting untuk Kehidupan Masyarakat | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 10 2019
No Comments

Empat Pilar Penting untuk Kehidupan Masyarakat

Empat Pilar Penting untuk Kehidupan Masyarakat

Foto : istimewa
Peran Pemuda I Anggota MPR, Lili Asdjudiredja ketika menyempaikan pandangannya mengenai pentingnya implementasi Empat Pilar Bernegara dalam sosialisasi di hadapan Ormas Baladhika Karya, di Bandung, akhir pekan ini. Menurutnya pemuda sangat berperan dalam pelaksanaan empat pilar bernegara.
A   A   A   Pengaturan Font

Bandung – Empat Pilar bernegara yang kini terus digencarkan oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) bukan hanya untuk kepentingan para penyelenggara negara saja, melainkan untuk seluruh lapisan masyarakat, terutama generasi muda yang merupakan calon-calon pemimpin bangsa ke depan.

“Baladhika Karya sebagai Ormas yang notabene diisi ksum muda, penting kiranya kami sosialisasikan 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara, dengan harapan dapat bermanfaat dan melaksanakan kehidupan bermasyarakat dengan bijak ke depannya” ujar anggota MPR RI, Lili Asdjudiredja di hadapan kader Ormas Baladhika Karya Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akhir pekan ini.

Dalam acara sosialisasi Empat Pilar Bernegara yang digelar di aula Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Bandung ini, narasumber lain, Kholid Novianto mengatakan, bagi Baladhika Karya, sebenarnya sangat mudah untuk mengaplikasikan Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara, karena sudah tertanam dalam slogan Ormas yang menaunginya, yakni dengan berkarya. Sedangkan Ketua Baladhika Karya Kabupaten Bandung Barat, Anwar Ali menyambut baik dengan terselenggaranya acara tersebut. sur/AR-3

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment